home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis User Not Found, Dua Murid yang Bertukar Identitas

Kamis, 02 Desember 2021 15:10 by bellaevania | 1305 hits
Sinopsis User Not Found, Dua Murid yang Bertukar Identitas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bae Jin Young CIX membintangi salah satu web drama yang akan tayang di bulan Desember. Drama produksi WHYNOT Media ini berjudul 'User Not Found'.

'User Not Found' adalah web drama tentang dua siswi pindahan yang memiliki nama yang sama dan keduanya membentuk perjanjian rahasia untuk bertukar identitas untuk memulai kembali di sekolah baru mereka.

Web drama ini dibintangi oleh Shin So Hyun dan Han Ye Ji yang berperan sebagai dua siswi yang sama-sama bernama Yoo Min Jae. Bae Jin Young CIX memerankan Shin Yi Joon, Ahn Se Min memerankan Shin Hye Joon, dan Jung Hyun Ji memerankan Han Ji Wan.

Baca juga: Review Drama 'User Not Found', Suka Sama Orang Tapi Salah Server

Yoo Min Jae tiba-tiba menjadi populer saat dia pindah ke SMA Woo Jung. Murid-murid lain sudah membicarakan reputasinya karena cantik dan pandai belajar bahkan sebelum dia tiba. Karena itu, dia sering bertemu dengan Shin Yi Joon, anak populer di sekolah.

Ketika seorang teman sekelas memberitahunya bahwa seseorang dengan nama yang sama dengannya pindah ke sekolah mereka, Yoo Min Jae menyadari bahwa siswa lain telah salah mengira dia sebagai Yoo Min Jae yang lain.

'User Not Found' akan tayang perdana pada 3 Desember dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di saluran YouTube Kwon TV (KOK TV) dan WATCHA.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)