home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Bicara Tentang Pengalaman Bekerja dengan Artis Senior

Kamis, 02 Desember 2021 15:45 by muthiasp | 638 hits
Gong Myung Bicara Tentang Pengalaman Bekerja dengan Artis Senior
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Gong Myung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Vogue Korea. Ia berbicara banyak tentang bekerja dengan artis senior dalam reality show maupun film, serta grup aktor 5uprise.

Tentang penampilannya sebagai anggota termuda di House on Wheels 3, Gong Myung berbagi, “Saya bukan tipe pemalu sehingga tidak sulit untuk menjadi dekat dengan senior saya. Saya terkadang introvert, tetapi tidak dalam hal menjalin hubungan dengan orang-orang.”

Ketika ditanya tentang karir aktingnya, Gong Myung membandingkan karirnya dengan maraton. Dia berkata, "Sama seperti maraton, saya ingin berlari dengan kecepatan saya sendiri dan melakukan sesuatu dengan perlahan."

Gong Myung membahas tentang memainkan peran berbeda yang tidak sesuai dengan citra sifatnya yang baik, “Tujuan saya bukan untuk fokus mencoba menemukan peran yang berbeda. Saya ingin mengambil peran yang saya miliki tanpa pilih-pilih, dan jika saya dapat menunjukkan berbagai sisi karakter dalam peran itu, maka itu akan menjadi luar biasa.”

Aktor tampan ini juga membicarakan 5urprise, grup aktor yang dibentuk oleh Fantagio Entertainment dan beranggotakan Gong Myung, Lee Tae Hwan , Seo Kang Joon , Yoo Il, dan Kang Tae Oh.

“Kami masih banyak berbicara satu sama lain melalui obrolan grup kami. Kami tidak dapat benar-benar berkumpul bersama karena pandemi COVID-19, tetapi saya melihat mereka masing-masing secara terpisah ketika kami punya waktu. Mereka masih sangat mendukung dan membuatku merasa nyaman," ungkapnya.

Kembali pada tahun 2013, 5urprise pernah curhat tinggal di ruang bawah tanah bersama. Gong Myung mengenang, “Saya tidak bisa mengatakan itu adalah saat-saat yang baik karena itu sangat sulit. Kami melewati saat-saat gugup dan ketakutan bersama. Waktu berjalan sangat cepat.”

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Banyak orang menyebut film hit Extreme Job sebagai titik balik Gong Myung. Mengacu pada ini, Gong Myung berkomentar, “Titik balik saya adalah para senior yang bekerja dengan saya. Saya bisa tumbuh dengan belajar tentang pengalaman hidup mereka.”

Gong Myung pun bercerita pengalamannya bekerja dengan Park Hae Il, “Saya mulai mengagumi Park Hae Il setelah menonton filmnya, 'Scent of Love.' Saya melihatnya sebagai panutan, dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di sampingnya.”

Ketika ditanya apakah dia menyatakan kekagumannya kepada Park Hae Il, Gong Myung tertawa, dan berkata, “Tidak, saya terlalu gugup. Ada juga banyak senior yang luar biasa di sana juga, jadi tidak pernah ada waktu di mana saya tidak gugup."

"Namun, saya belajar banyak dan bisa minum-minum bersama para senior setelah syuting. Saya masih tidak percaya itu terjadi,” ujarnya.

Gong Myung juga berbicara tentang apa yang dia tekankan saat berakting. “Saya mencoba mendekati karakter saya dengan menghubungkannya. Saya juga membuat catatan saat menganalisis karakter.”

Lalu mengungkapkan bahwa untuk film Ice River, ia bahkan pergi ke pertemuan keagamaan untuk perannya sebagai Saksi Yehova yang menolak tugas wajib militernya, “Saya berusia 19 tahun saat itu, jadi itu pengalaman yang cukup.”

Terakhir, Gong Myung memaparkan aktor seperti apa yang dia inginkan, “Saya ingin menyebarkan cinta melalui akting. Saya menerima banyak cinta dan ingin membalasnya. Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan selama sisa hidup, jadi saya harap saya bisa terus melakukan ini.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)