home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Gosip Choi Ye Na Dapat Sponsor dari Konglomerat

Kamis, 02 Desember 2021 16:35 by muthiasp | 838 hits
Agensi Bantah Gosip Choi Ye Na Dapat Sponsor dari Konglomerat
Image source: Yuehua Entertainment

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, tersebar rumor yang menyebutkan bahwa ada seorang idola K-Pop yang mendapatkan sponsor dari konglomerat. Rumor itu mengarah kepada Choi Ye Na, mantan anggota IZ*ONE.

SBS melaporkan bahwa adik laki-laki Lee Jay Hyun, CEO CJ Group, diduga sebagai sponsor untuk selebriti 'A'. Menurut laporan, adik dari Lee Jay Hyun, yang merupakan CEO dari Lee Jay Hyun Property Holdings, diduga membantu 'A' menjadi anggota tetap di program siaran yang berafiliasi dengan CJ Group.

Banyak spekulasi beredar di dunia maya bahwa selebriti 'A' itu adalah Choi Ye Na. Rumor itu kemudian dibantah oleh Yuehua Entertainment, selaku agensi yang menaunginya, melalui pernyataan resmi yang dirilis pada 2 Desember.

Baca juga: Agensi Bantah MV Choi Yena Diprivate Gegara Olivia Rodrigo, Posting Ulang Hasil Revisi

"Saat ini, kami telah menyadari bahwa informasi palsu, tuduhan jahat, dan postingan fitnah tentang artis kami tersebar secara sembrono di komunitas online seluruh dunia, halaman media sosial, dan banyak lagi."

Agensi menyatakan akan mengambil langkah hukum, "Untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami, kami akan melanjutkan dengan tindakan hukum terhadap postingan jahat dan akan merespons dengan tegas tanpa menunjukkan keringanan hukuman atau penyelesaian."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui pemantauan yang konsisten dan dengan menggunakan informasi yang dikirim oleh penggemar mengenai rumor jahat, fitnah, dan lebih banyak lagi tentang artis tersebut," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)