home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Bin Ungkap Reaksi Lee Kwang Soo Saat Nonton Drama Work Later, Drink Now

Kamis, 02 Desember 2021 17:11 by muthiasp | 1257 hits
Lee Sun Bin Ungkap Reaksi Lee Kwang Soo Saat Nonton Drama Work Later, Drink Now
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Sun Bin sukses menyelesaikan drama terbaru TVING Work Later, Drink Now, dengan berperan sebagai penulis naskah program variety yang menyenangkan, Ahn So Hee. Salah satu adegan komedi yang dilakoninya disebut-sebut mirip dengan Lee Kwang Soo.

Dalam sesi wawancara belum lama ini, Lee Sun Bin ditanya apakah Lee Kwang Soo menonton drama terbarunya. Dia menjawab, "Dia menonton episode baru setiap minggu. Dia bilang itu sangat lucu. Saya pikir dia benar-benar menikmatinya."

Selain itu, Lee Sun Bin baru-baru ini menjadi pembicaraan setelah banyak pemirsa mengklaim bahwa dia telah meniru "tarian nyamuk" untuk drama Work Later, Drink Now, yang menjadi ciri khas Lee Kwang Soo sejak pertama kali ditampilkan dalam acara High Kick Through The Roof.

Lee Sun Bin menjelaskan, "Itu tidak seharusnya menjadi 'tarian nyamuk'! Saya menari dengan lagu 'Wa' milik Lee Jung Hyun. Sebenarnya, saya melakukan banyak pengambilan gambar untuk adegan itu, dan saya melakukan banyak tarian yang sangat aneh."

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

"Ada sekitar 10 sampai 20 orang di lokasi syuting yang mengawasi saya, dan mereka meminta saya untuk menari seperti orang gila. Mereka semua menyemangati saya dan segalanya. Saya bahkan melakukan adegan di mana saya memutar tas saya di leher saya seperti hula hoop."

"Namun pada akhirnya, hanya satu adegan yang berhasil dibuat. Saya mengerti bahwa itu memang terlihat seperti 'tarian nyamuk'. Tapi saat itu, saya tidak tahu sama sekali tentang 'tarian nyamuk'," paparnya.

Selanjutnya, Lee Sun Bin juga menanggapi pujian terhadap aktingnya yang lucu, "Saya kira saya cocok dengan genre komedi. Memang benar bahwa daripada memakai riasan dan pakaian cantik untuk terlihat bagus di depan kamera, saya suka tampil lucu atau jelek."

"Saya salah satu dari orang-orang yang album foto penuh dengan selfie jelek. Itulah saya. Dalam arti tertentu, saya merasa lebih nyaman menggambarkan diri saya dengan cara itu juga. Saya tidak takut terlihat jelek atau mempermalukan diri sendiri."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)