home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Drama One Ordinary Day Patut Ditonton

Kamis, 02 Desember 2021 17:45 by bellaevania | 933 hits
3 Alasan Drama One Ordinary Day Patut Ditonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama original Coupang Play, 'One Ordinary Day' yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won telah menayangkan dua episode perdananya. Dari drama yang patut ditonton ini ada tiga poin yang harus diamati:

1. Kelangsungan Hidup yang Sengit

Drama yang disutradarai oleh Lee Myung Woo ini terdiri dari 8 episode yang mengikuti hidup Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang menjadi tersangka utama untuk kasus pembunuhan dan Shin Jun Han (Cha Seung Won), seorang pengacara kelas tiga yang membantu membersihkan namanya.

Kim Hyun Soo, diperankan oleh Kim Soo Hyun, dituduh melakukan pembunuhan, menunjukkan kecemasan dan ekspresi ketakutannya saat berkomunikasi dengan Shin Jun Han. Penonton akan mengantisipasi bagaimana keduanya akan membersihkan nama mahasiswa malang itu.

2. Perjuangan Seorang Tahanan dan Pengacara Kelas Tiga

Kim Hyun Soo dan Shin Jun Han, seorang mahasiswa yang berubah menjadi pembunuh dan pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara, adalah dua makhluk yang sangat berbeda.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Dalam drama tersebut, Kim Hyun Soo adalah orang terlemah di penjara yang berjuang dari hari ke hari, berusaha untuk bertahan. Shin Jun Han, di sisi lain, adalah pria yang tidak tahu cara untuk mundur.

Setelah upaya gagal Shin Jun Han dalam menetapkan namanya sebagai pengacara terhormat, dia memegang teguh kasus Kim Hyun Soo, bertekad untuk membersihkan namanya dalam pertarungan sengit.

3. Chemistry dan Kerja Sama Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won

'One Ordinary Day' menggambarkan kerja sama tim Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won dengan kata bromance. Kim Hyun Soo dan Shin Jun Han bekerja sama dalam perjuangan yang intens untuk membersihkan nama dan membuktikan dia tidak bersalah, sementara juga memperkuat namanya sebagai pengacara yang hebat.

Antisipasi meningkat pada bromance, kolaborasi, dan chemistry seperti apa yang akan dimiliki keduanya dalam prosesnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)