home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Akan Tampilkan Lagu Comeback 'Universe' Perdana di MAMA 2021

Jumat, 03 Desember 2021 09:15 by muthiasp | 726 hits
NCT U Akan Tampilkan Lagu Comeback 'Universe' Perdana di MAMA 2021
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mega comeback NCT 2021 akan diawali dengan aksi panggung yang begitu dinantikan di acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Mereka akan membawakan lagu comeback Universe (Let's Play Ball) perdana di MAMA.

Pada 3 Desember, MAMA 2021 secara resmi mengumumkan bahwa NCT akan menunjukkan aksi panggung perdana Universe (Let’s Play Ball), lagu utama dari album comeback grup penuh bertajuk Universe, pada upacara penghargaan minggu depan.

Universe (Let’s Play Ball), yang dinyanyikan oleh Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, YangYang, dan Shotaro, akan dirilis sebelumnya pada 10 Desember pukul 6 sore KST, atau satu hari sebelum MAMA 2021 berlangsung.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sementara itu, baik NCT 127 dan NCT DREAM sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil di MAMA 2021 juga. Mereka akan membawakan lagu hits masing-masing yang telah dirilis sepanjang tahun ini, mulai dari Sticker, Hot Sauce, Hello Future, hingga Favorite (Vampire).

MAMA 2021 yang akan dipandu oleh Lee Hyori, akan berlangsung pada 11 Desember pukul 6 sore KST. Kalian bisa menontonnya melalui situs resmi Mnet maupun aplikasi JOOX. Nantikan juga acara prediksi pemenang MAMA 2021 bersama Dreamers.id dan influencer K-Pop di JOOX Rooms, pada 10 Desember 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)