home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Jadi Cameo Spesial di Drama Yumi's Cells Season 2

Jumat, 03 Desember 2021 09:45 by bellaevania | 998 hits
P.O Block B Jadi Cameo Spesial di Drama Yumi's Cells Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - P.O Block B telah dikonfirmasi akan membuat penampilan spesial di musim kedua 'Yumi’s Cells'. Peran yang dimainkannya cukup berpengaruh bagi karakter utama Yumi.

Pada 2 Desember, agensi P.O Artist Company mengkonfirmasi berita tersebut dan mengeluarkan pernyataan, “P.O akan membuat penampilan spesial di ‘Yumi’s Cells’ Season 2 sebagai Control Z.”

Control Z adalah ilustrator Yumi (Kim Go Eun), yang mulai berbicara dengan Ruby (Lee Yu Bi) setelah mereka berdua berpikir bahwa cinta mereka satu sama lain bertepuk sebelah tangan.

Dalam webtoon asli Yumi’s Cells, Control Z muncul dengan rambut panjang. Hal itu membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana P.O akan memerankan karakter tersebut.

Baca juga: P.O Block B Kembali Jadi Anggota Program 'Amazing Saturday'

Di musim pertama Yumi’s Cells, penampilan Minho SHINee sebagai Chae Woo Gi juga digambarkan sebagai penampilan spesial, meskipun ia muncul di beberapa episode. Aktris Shin Ye Eun juga telah dikonfirmasi untuk membuat penampilan spesial di musim kedua sebagai Yoo Da Eun.

Sejak debut sebagai anggota Block B pada tahun 2011, P.O telah muncul dalam berbagai drama seperti Degree of Love, Love Alert, Encounter, Hotel Del Luna, Mouse, dan banyak lagi.

Yumi’s Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Musim keduanya diperkirakan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)