home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri dan Kang Mina Perang Dingin di Pertemuan Pertama dalam Drama Baru 'Moonshine'

Jumat, 03 Desember 2021 11:15 by bellaevania | 1257 hits
Hyeri dan Kang Mina Perang Dingin di Pertemuan Pertama dalam Drama Baru 'Moonshine'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama sageuk mendatang dari KBS 2TV 'Moonshine' (yang juga dikenal sebagai When Flowers Bloom, I Think of the Moon) telah membagikan potongan gambar baru yang menampilkan Hyeri dan Kang Mina.

Berlatar selama periode era Joseon ketika undang-undang larangan berada di titik terkuatnya, 'Moonshine' berkisah tentang romansa antara bangsawan pembuat alkohol ilegal untuk menghidupi keluarganya, dan inspektur terhebat Joseon yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip.

Pada 2 Desember, KBS merilis gambar baru yang menunjukkan perbedaan antara karakter Kang Ro Seo (Hyeri) dan Han Ae Jin (Kang Mina). Setelah ayahnya meninggal, Kang Ro Seo menjadi buruh harian.

Meskipun bangsawan lain mengucilkan dirinya, Kang Ro Seo hidup dengan ceria dan penuh semangat dengan harapan kakak laki-lakinya, Kang Hae Soo (Bae Yoo Ram), akan lulus gwageo, ujian negara tingkat tertinggi untuk menjadi pejabat pemerintah.

Di sisi lain, Han Ae Jin putri satu-satunya yang dicintai dari keluarga bangsawan berpangkat tinggi, tumbuh dengan hati-hati seperti bunga. Dia hanya makan makanan pilihan dan hanya mengenakan pakaian pilihan.

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

Bagi ayahnya, Han Sang Woon (Lee Hwang Eui), dia adalah anak kesayangan. Han Ae Jin selalu mendapatkan apa yang dia inginkan dan tidak pernah melakukan apa yang tidak ingin dia lakukan. Namun, dia memiliki banyak rasa ingin tahu tentang dunia di luar rumah keluarganya dan memiliki kepribadian yang tidak terduga.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama Kang Ro Seo dan Han Ae Jin yang menegangkan. Mereka bertemu untuk pertama kalinya di tengah pasar, dan mereka terlibat dalam perang dingin yang halus dengan saling bertatapan.

Tim produksi menyatakan, “Kang Ro Seo dan Han Ae Jin, yang memulai dengan hubungan naas, akan mengatasi situasi yang lebih besar dan lebih berbahaya bersama-sama di masa depan. Silakan lihat penampilan dua wanita muda ini yang sangat berbeda satu sama lain.”

Sementara itu, 'Moonshine' akan tayang perdana pada 20 Desember pukul 9:30 malam KST.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)