home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Seung Yeon Dipaksa Menikahi Lee Jin Wook dalam Drama 'Bulgasal'

Jumat, 03 Desember 2021 11:30 by bellaevania | 1191 hits
Gong Seung Yeon Dipaksa Menikahi Lee Jin Wook dalam Drama 'Bulgasal'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN mendatang 'Bulgasal' (judul literal) telah membagikan potongan gambar baru tentang karakter yang diperankan Gong Seung Yeon. Ia berperan sebagai Dan Sol, istri mahkluk bulgasal, Dan Hwal (Lee Jin Wook).

'Bulgasal' adalah drama fantasi yang mengisahkan Dan Hwal, seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua). Ia pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu, dan membawa dendam hingga saat ini.

Sebagai satu-satunya putri perwira militer Dan Geuk (diperankan oleh Jung Jin Young), Dan Sol dipaksa oleh ayahnya untuk menikahi Dan Hwal di luar kehendaknya, 600 tahun lalu.

Dalam potongan gambar yang dirilis, wajah Dan Sol berlinang air mata saat memberikan tatapan dan ekspresi sedih. Terjebak dalam pernikahan tanpa cinta yang tidak dia inginkan dan menghabiskan seluruh hidupnya tanpa dicintai oleh ayahnya.

Baca juga: Gong Seung Yeon dan Son Ho Jun Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Dan Sol akhirnya merasakan bagaimana rasanya dicintai oleh seorang anggota keluarga saat dia melahirkan anak pertamanya. Namun, kebahagiaan singkat itu berakhir dengan tragedi.

Foto lain menangkap Dan Sol menyamar sebagai seorang pria saat menunggang kuda dengan putranya, memeluknya erat seolah-olah membuatnya tetap aman. Sikap protektifnya mengisyaratkan cinta mendalam kepada putranya, yang merupakan kegembiraan dalam hidupnya.

Produser Bulgasal berkomentar, “Melalui karakter Dan Sol, pemirsa akan dapat merasakan bobot dan kedalaman akting Gong Seung Yeon. Masih banyak informasi [tentang plot dan karakter] yang masih tersembunyi, yang akan membuat cerita drama ini jauh lebih berdampak dan tidak terduga.”

Sementara itu, drama Bulgasal akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 9 malam KST di tvN dan Netflix.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)