home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM dan Lee Se Young Kencan Rahasia di Area Istana

Jumat, 03 Desember 2021 11:00 by muthiasp | 658 hits
Junho 2PM dan Lee Se Young Kencan Rahasia di Area Istana
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama populer MBC The Red Sleeve membuat penonton semakin berdebar dengan jalinan asmara Yi San (Junho 2PM) dan Sung Duk Im (Lee Se Young) yang harus dijalani diam-diam karena tekanan istana.

Pada episode sebelumnya, Yi San berhasil dibebaskan dari hukuman dengan bantuan Sung Duk Im, dan dalam prosesnya, mereka menjadi benar-benar jatuh cinta. Episode berakhir dengan keduanya secara tidak sengaja semakin dekat selama waktu mandinya, yang meningkatkan ketegangan romantis.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode yang akan datang, Yi San dan Sung Duk Im diam-diam bertemu sendirian di tempat yang tenang di halaman istana. Yi San tampaknya mengkhawatirkan kesehatan Sung Duk Im.

Baca juga: Song Joong Ki Daesang, Ini Daftar Lengkap Pemenang 2022 APAN Star Awards

Kemudian Yi San dengan lembut memeluknya dengan satu tangan sambil meletakkan tangan lainnya di dahi Sung Duk Im untuk memeriksa suhu tubuhnya. Tanpa sadar, Yi San akhirnya menjadi orang yang mengkhawatirkan kesejahteraan dayang istana tersebut.

Produser The Red Sleeve menggoda, “Dalam Episode 7, San akan transparan dan maju dalam mengejar Duk Im. Perasaan San yang mendalam untuk Duk Im akan membuat hati para penonton berdebar, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)