home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Jadi Target Rencana Licik Penghuni Drama Happiness

Jumat, 03 Desember 2021 13:15 by muthiasp | 1160 hits
Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Jadi Target Rencana Licik Penghuni Drama Happiness
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada episode drama Happiness sebelumnya, penghuni apartemen Seyang 101 panik karena perpanjangan darurat militer yang tidak terbatas. Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dipojokkan oleh rencana licik Oh Yeon Ok (Bae Hae Sun).

Dengan perpanjangan darurat militer, orang-orang yang ingin kembali ke kehidupan sehari-hari mereka menjadi putus asa, dan mereka mulai menjadi egois setelah menyadari situasinya mungkin tidak akan pernah berakhir.

Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun menemukan bahwa Oh Joo Hyung (Baek Hyun Jin) telah dengan sengaja menyebarkan minuman yang dicampur dengan pil NEXT. Untungnya, obat dalam kotak pil NEXT sudah diganti dengan obat pencernaan oleh Jung Yi Hyun sebelumnya.

Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun menyeret Oh Joo Hyung keluar dari apartemen, namun disambut oleh pengkhianatan Kim Jung Kook (Lee Joon Hyuk). Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode drama mendatang, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun berdiri kaku di depan penghuni apartemen lainnya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Oh Yeon Ok berhasil membujuk Kim Jung Kook untuk melawan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun. Kim Jung Kook tampak gelisah saat dia memohon pada Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun sambil memegang pistol.

Apa yang akan diputuskan oleh penghuni terhadap Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun, yang telah melakukan yang terbaik untuk membuat orang tetap aman? Apakah mereka akan dikarantina sesuai rencana Oh Yeon Ok?

Produser drama Happiness menyatakan, “Anda akan dapat merasakan berbagai emosi melalui konfrontasi dan perubahan orang-orang yang hidup dalam ketakutan akan kelangsungan hidup mereka terancam."

"Identitas pasien baru yang terinfeksi apartemen 101 akan terungkap. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana penghuni apartemen, yang juga harus melawan kenyataan yang sama brutal dan dinginnya dengan penyakit menular, akan bertahan dari krisis ini.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)