home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review ONF – Goosebumps: Dimensi Lain yang Membuat Merinding

Jumat, 03 Desember 2021 20:00 by Rie127 | 1532 hits
MV Review ONF – Goosebumps: Dimensi Lain yang Membuat Merinding
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 3 Desember, boy grup ONF resmi merilis mini album ke-6 bertajuk ‘Goosebumps’. Album comeback tersebut memiliki 5 lagu, yaitu ‘Whistle’, ‘Fat and Sugar’, ‘Alarm’, ‘Show Must Go On’, dan ‘Goosebumps’ sebagai title track.

Dalam video musik yang juga dirilis pada hari yang sama, para member berada di dunia futuristik di mana mereka membuka kekuatan super rahasia. Mereka juga kerap terlihat memasuki sebuah lorong waktu.

Visualisasinya juga membuat penonton ikut terbawa ke dimensi lain dan merasakan beberapa perubahan suasana seperti yang ditampilkan dalam video. Terlebih adanya tampilan dari hewan mitologi, Naga yang cukup unik.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Sesuai dengan judul lagunya, ‘Goosebumps’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang dibuat merinding ketika dihadapkan oleh suatu moment yang mendebarkan, bahkan ia tidak mengetahui mengapa tubuhnya bereaksi seperti itu.

ONF sendiri merupakan boy grup naungan WM Entertainment yang debut pada 3 Agustus 2017. Terdiri dari 6 member Kim Hyojin, Lee Chang Yoon, Lee Seung Jun, Shim Jae Young, Park Min Kyun, Mizuguchi Yuto, dan Kim Min Seok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)