home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Sageuk Terbaik di Tahun 2021

Minggu, 05 Desember 2021 09:35 by bellaevania | 2973 hits
7 Drama Korea Sageuk Terbaik di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2021, drama bertema sageuk ikut andil meramaikan daftar drama Korea yang tayang. Dari genre romance sampai komedi, berikut ini 7 drama Korea sageuk terbaik tahun 2021 versi Dreamers:

1. River Where The Moon Rises (Februari-April 2021)

Pyong Gang (Kim So Hyun) adalah putri Goguryeo. Dia dibesarkan sebagai tentara untuk Goguryeo segera setelah dia lahir. Dia cukup ambisius untuk bermimpi menjadi Raja Goguryeo. Dia bertemu dengan seorang pria bernama On Dal (Na In Woo).

2. Lovers of The Red Sky (Agustus-Oktober 2021)

Drama ini merupakan adaptasi novel karya Jung Eun Gwol yang menulis 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'The Moon Embracing the Sun', yang juga sukses dijadikan drama.

Menceritakan Hong Cheon Ki (Kim You Jung), seorang pelukis wanita yang jenius seperti bakat melukis. Dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) peramal buta yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

3. Mr. Queen (Desember 2020-Februari 2021)

Jiwa seorang chef di era modern entah bagaimana masuk ke tubuh Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) pada periode Joseon. Dia pun dihadapkan pada pernikahan dengan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun).

4. The Red Sleeve (November 2021-Januari 2022)

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Dibintangi Lee Jun Ho 2PM, Lee Se Young dan Kang Hoon. The Red Sleeve merupakan drama sageuk yang berpusat pada Raja Jeongjo dan selirnya Sung Deok Im. Raja Jeongjo dulunya dikenal sebagai Pangeran Yi San, tetapi setelah kematian ayah dan kakeknya, ia harus naik takhta. Sebelum menjadi raja, Yi San telah jatuh cinta pada Sung Deok Im.

5. Royal Secret Agent (Desember 2020-Februari 2021)

Sung Yi Kyum (Kim Myungsoo) merupakan seorang pejabat penasihat hukum yang dihukum karena berjudi, ia tiba-tiba diangkat Raja sebagai agen rahasia kerajaan. Sebelumnya ia memiliki pertemuan menarik dengan Hong Da In (Kwon Nara), saat ia menyamar sebagai gisaeng bernama Honglang.

Meski memulai hubungan yang terkesan buruk, Sung Yi Kyum dan pelayan setianya Park Choon Sam (Lee Yi Kyung) serta Hong Da In harus bekerja sama menjadi agen rahasia.

6. The King's Affection (Oktober-Desember 2021)

Dibintangi Park Eun Bin dan Rowoon, drama ini menceritakan kisah seorang wanita yang terjebak menjalani kehidupan sebagai putra mahkota, dia berpura-pura sebagai saudara kembar lelakinya yang telah meninggal dunia.

7. Inspector Joy (November-Desember 2021)

Drama sageuk ini mengisahkan tentang Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) seorang agen rahasia pemalas dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) seorang janda ambisius dan bersemangat yang akhirnya saling bekerja sama untuk mengungkap korupsi di tempat mereka tinggal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)