home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Jadi Satu-satunya Artis Korea yang Masuk Daftar 50 Album Terbaik 2021 Versi Rolling Stone

Minggu, 05 Desember 2021 10:05 by fzhchyn | 810 hits
TXT Jadi Satu-satunya Artis Korea yang Masuk Daftar 50 Album Terbaik 2021 Versi Rolling Stone
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT menjadi satu-satunya artis Korea yang mendapatkan tempat dalam daftar 'The 50 Best Albums of 2021' akhir tahun Rolling Stone! Mereka juga dipuji karena keterlibatan langsung dalam penulisan dan pembuat albumnya.

Pada 4 Desember waktu setempat, majalah Amerika tersebut menerbitkan daftar tahunan pilihannya untuk 50 album terbaik tahun ini, dan 'The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE' dari TXT, yang merupakan versi repackage dari album studio kedua mereka 'The Chaos Chapter:  FREEZE', membuat daftar di No. 46.

Kristine Kwak menulis untuk Rolling Stone, “Boy band Korea Selatan yang berpengaruh ini meningkatkan suara dan citra mereka tahun ini dengan 'The Chaos Chapter: Fight or Escape', sebuah repackage dari album studio kedua mereka, 'The Chaos Chapter: Freeze'."

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

"Kelima member Tomorrow X Together mendapat kredit penulisan di album, membawakan lagu berbahasa Inggris pertama mereka dengan 'Magic' yang menular, sambil memasukkan arena pop rock ke dalam suara energi tinggi mereka di '0X1=Lovesong (I Know I Love You)'.  Puncaknya adalah balada viral TikTok 'Anti-Romantic', kisah lembut realisme patah hati yang menampilkan jangkauan vokal dan emosional grup yang mengesankan.”

Album TXT 'The Chaos Chapter: FREEZE', yang mencatat rekor di Billboard 200 tahun ini untuk album K-pop dengan charting terlama pada tahun 2021 (13 minggu tidak berturut-turut), juga baru-baru ini melakukan pencapaian yang mengesankan dengan masuk dalam chart akhir Billboard Top 200 Albums untuk tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)