home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah dengan Pemain Baseball, Rapper Truedy Ungkap Rencana Masa Depan

Senin, 06 Desember 2021 10:00 by fzhchyn | 580 hits
Resmi Menikah dengan Pemain Baseball, Rapper Truedy Ungkap Rencana Masa Depan
Image source: Romeo Friends Studio

DREAMERS.ID - Setelah menunda acara pernikahan selama lebih dari setahun karena pandemi COVID-19, rapper Truedy dan pemain baseball Rhee Dae Eun akhirnya resmi mengadakan resepsi di aula pernikahan di Seoul pada 5 Desember kemarin.

Dalam sebuah wawancara dengan Xportsnews sebelum pernikahan, Truedy berkata, “Sangat sulit untuk mempersiapkan pernikahan selama COVID-19. Aku juga mengerjakan lagu baru pada saat yang sama, jadi aku bisa sangat stres, tetapi suamiku menjagaku dengan sangat baik. Aku benar-benar tersentuh olehnya beberapa kali saat mempersiapkan pernikahan kami.”

Truedy dan Rhee Dae Eun, yang merupakan pitcher untuk KT Wiz, pertama kali mulai berkencan pada 2018 dan mengumumkan hubungan mereka pada November tahun itu. Truedy berkata, “Kami menerima banyak ucapan selamat ketika kami mengumumkan pernikahan kami.”

“Aku bersyukur dan senang bahwa orang-orang mendoakan kami dengan baik. Tidak biasa bagi seorang rapper dan pemain bisbol untuk berkencan dan menikah, tetapi aku bersyukur bahwa orang-orang memandangnya secara positif.”

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Menikah di Tahun 2021

“Ketika kami pertama kali mulai berkencan di depan umum, aku ingin menunjukkan diriku tetapi takut. Tetapi ketika orang-orang mulai memandang kami secara positif, aku mendapatkan keberanian. Sekarang aku ingin menjadi diriku sendiri dan bersinar di depan publik.”

Truedy dan Rhee Dae Eun sama-sama sibuk dengan karir masing-masing dan Truedy berkata, “Kami tidak memiliki rencana khusus. Tapi kami ingin fokus pada pekerjaan kami sendiri sebentar, jadi kami tidak punya rencana untuk segera memiliki anak. Kami akan berbicara satu sama lain dan memiliki banyak percakapan tentang itu terlebih dahulu.”

Dilaporkan bahwa pengantin baru ini akan tinggal di Suwon, tempat tim bisbol Rhee Dae Eun, KT Wiz, bermarkas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)