home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angkat Bicara Soal Rumor Sponsor, Choi Ye Na: Itu Sangat Mengejutkan Secara Mental

Senin, 06 Desember 2021 10:45 by fzhchyn | 587 hits
Angkat Bicara Soal Rumor Sponsor, Choi Ye Na: Itu Sangat Mengejutkan Secara Mental
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choi Ye Na secara pribadi telah angkat bicara dan membantah rumor tentang dirinya melalui pernyataan resmi. Belakangan ini, sebuah rumor beredar yang menyebutkan bahwa Choi Ye Na mendapat sponsor dari konglomerat.

Rumor tersebut bermula saat pesan pribadi antara selebriti A yang memulai debutnya sebagai penyanyi, dan adik dari ketua CJ Group Lee Jae Hyun, Lee Jae Hwan, ketua Jaesan Holdings, terungkap.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa Choi Ye Na bisa menjadi selebriti yang dimaksud, dan agensinya Yuehua Entertainment membantah rumor tersebut dengan menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat tentang artis mereka.

Dalam pernyataan resminya, Choi Ye Na mengatakan, “Aku sangat ragu apakah aku harus mengangkat topik ini ke semua penggemar seperti ini.”

“Namun, setelah mengawasi serangkaian peristiwa di mana nama aku disebutkan dalam kasus yang begitu mengejutkan, aku pikir ini tidak akan bertahan lebih lama, jadi aku dengan tegas mengambil keputusan dan memutuskan untuk menulis beberapa patah kata.”

“Aku pikir aku pertama kali mengetahui bahwa aku disebutkan dalam rumor jahat yang tidak benar sedikit pun ketika aku melihat artikel sambil makan di rumah.

Baca juga: Agensi Bantah MV Choi Yena Diprivate Gegara Olivia Rodrigo, Posting Ulang Hasil Revisi

“(Berita) itu benar-benar asing bagiku, dan aku merasa sangat tidak bisa berkata-kata dan bingung saat mengawasi seluruh situasi di mana nama lengkapku muncul dalam sesuatu yang aku tidak terlibat bahkan sedikit dan karena [rumor] itu dengan cepat menyebar seolah-olah itu kebenaran.”

“Aku hanya berlari menuju impianku dan bekerja keras dalam pekerjaan, jadi aku tidak tahu mengapa aku harus mengalami sesuatu yang begitu konyol. Aku masih sangat marah dan kesal karena tampaknya masih banyak orang yang masih percaya itu.”

“Juga sangat menyakitkan untuk memikirkan betapa para penggemar pasti sama terkejutnya denganku. Aku bukan subjek rumor itu. Itu bahkan tidak memiliki hubungan sedikit pun denganku. Jangan khawatir.”

“Aku benar-benar sedih melalui pengalaman ini, dan itu sangat mengejutkan secara mental, tetapi aku berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengabaikan semuanya sambil memikirkan semua penggemar. Aku akan bekerja untuk lebih mengesankan sebagai seseorang yang dapat menerima cinta dengan energi optimis sambil tetap kuat, sesuai dengan sifatku.”

“Musim dingin telah sepenuhnya datang! Aku berharap semua orang tidak lagi menderita dari situasi ini. Kalian semua tahu, kan? Harap selalu jaga kesehatan kalian terlebih dahulu!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)