home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Lagu K-Pop yang Viral di TikTok Sepanjang 2021

Selasa, 07 Desember 2021 21:00 by Rie127 | 3414 hits
Deretan Lagu K-Pop yang Viral di TikTok Sepanjang 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri bahwa K-Pop masih menjadi salah satu genre musik yang paling banyak peminatnya. Setiap tahunnya banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback dengan merilis lagu-lagu terbaru, bahkan menjadi viral.

Berikut ini merupakan deretan lagu K-Pop yang viral, bahkan sering dijadikan konten di aplikasi TikTok dan juga diputar dimana-mana. Ada lagu kesukaan kamu?

1. IU - Celebrity

Lagu ini dirilis pada 27 Januari 2021, dalam rangka mempromosikan lagunya IU juga membuat challenge bernama #Celeb_Challenge yang mengajak para artis lainnya untuk memperlihatkan foto aibnya di media sosial.

2. Rosé BLACKPINK – On The Ground, GONE

Di tahun 2021, debut solo Rosé menjadi yang paling dinantikan terutama bagi BLINK (nama fandom BLACKPINK). On The Ground dirilis pada 12 Maret, sementara itu Gone dirilis pada 5 April 2021. 

3. Weeekly – After School

Sejak lagu After School oleh Weeekly dirilis pada 17 Maret, pastinya lagu ini selalu muncul di fyp TikTok kalian kan? Dari penggemar yang membuat dance cover maupun konten lain yang menggunakan lagu tersebut.

4. NCT Dream - Hot Sauce

Dirilis pada 10 Mei 2021, Hot Sauce memang sukses membuat penggemar K-Pop candu. Lagu ini dibuat challange dance yang seakan akan sedang mengaduk mangkuk. Lucu ya, Dreamers.

5. BTS - Butter, Permission to Dance

BTS tidak ada henti-hentinya mencetak prestasi, bahkan lagunya pun selalu sukses mendunia seperti Butter yang dirilis pada 21 Mei dan Permission to Dance pada 9 Juli.

6. TXT – Anti Romantic

'Sorry I'm Anti Romantic' menjadi lirik yang iconic di lagu milik TXT yang dirilis pada 31 Mei. Anti Romantic merupakan lagu dalam album TXT bertajuk 'The Chaos Chapter: FREEZE'. Biasanya penggemar K-Pop menggunakan lagu ini ketika menyatakan dirinya single atau ingin fokus dengan bias mereka.

7. TWICE – Alcohol Free

Lagu yang dirilis pada 9 Juni ini juga menjadi salah satu yang sering muncul di fyp TikTok, terlebih banyak penggemar yang melakukan dance cover dari lagu milik TWICE tersebut.

8. ITZY – Mafia in The Morning, SWIPE

Mafia in The Morning yang dirilis pada 30 April ini juga sukses membuat penggemar addicted, kemudian di tanggal 26 September ITZY kembali comeback dengan SWIPE, yang juga menjadi viral di TikTok.

9. Jessi - Cold Blooded (with SWF)

Baca juga: Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)

Lagu milik solois Jessi ini dirilis pada 12 Oktober, dalam rangka promosi dan juga merayakan comebacknya, para penggemar melakukan dance cover di TikTok lewat koreografi iconic ketika memasuki bagian reff.

10. Jeon Somi – Dumb Dumb

Sejak debut di BLACKLABEL, Somi terus mengeluarkan image swag seperti pada lagu Dumb Dumb yang dirilis pada 2 Agustus lalu. Dance challenge untuk lagu ini jua kerap diikuti oleh idol K-Pop lainnya.

11. Lee Hi – Only

Lee Hi memang tidak pernah gagal membuat penggemar K-Pop terkesima, meskipun tidak ada challenge khusus, lagu Only selalu saja muncul di fyp TikTok dan dipakai untuk konten tertentu.

14. Red Velvet - Queendom

Lagu yang dirilis pada 16 Agustus lalu ini juga menjadi viral terutama beberapa liriknya yang addicted dan viral dikalangan penggemar. Banyak juga yang turut mempromosikan comeback Red Velvet ini dengan melakukan dance challenge.

15. NCT 127 – Sticker, Favorite

Siapa sih yang engga terngiang-ngiang dengan lagu Sticker dan Favorite dari NCT 127 ini. Dikenal sangat aktif di media sosial dan mengikuti trend, para member juga membuat challenge untuk promosi comeback mereka dan menjadi viral di TikTok lho, Dreamers.

 

16. Lisa – LALISA, MONEY

Setelah Rosé, debut solo dari Lisa BLACKPINK pada 10 September lalu juga menjadi yang paling dinantikan. Lagu LALISA dan MONEY juga menjadi viral di TikTok, dengan dance challenge dan konten lainnya.

17. aespa – Next Level, Savage

'Oh my gosh, don't you know i'm a savage?' menjadi salah satu lirik paling iconic di lagu 'Savage' yang dirilis pada 5 Oktober lalu. Sebelumnya 'Next Level' juga sukses membuat penggemar takjub dan banyak diperbincangkan di media sosial, terutama pada lirik 'I'm on the next level'.

18. SEVENTEEN – Rock With You

Lagu terbaru dari SEVENTEEN yang dirilis pada 22 Oktober ini sukses meramaikan media sosial dan juga fyp TikTok dengan konten dance cover, tentunya dengan koreografi khas SEVENTEEN yang selalu keren dan cukup sulit.

19. Stray Kids - Thunderous, Christmas EveL

Last but not least, ada lagu dari Stray Kids dengan judul 'Thunderous' dan juga yang baru saja dirilis 'Christmas EveL'. Kedua lagu ini sangat addicted, namun  'Christmas EveL' kental dengan suasana natal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)