home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dr Brain Ep 5: Selangkah Lagi Selamatkan Anak dari Eksploitasi Penelitian Otak

Senin, 06 Desember 2021 12:45 by muthiasp | 754 hits
Dr Brain Ep 5: Selangkah Lagi Selamatkan Anak dari Eksploitasi Penelitian Otak
Image source: Apple TV

DREAMERS.ID - Pada episode Dr Brain pekan lalu, Koh Se Won (Lee Sun Kyun) menemukan petunjuk bahwa Dokter Myung yang dahulu mengangkatnya sebagai anak, adalah dalang di balik penculikan anaknya yang memiliki jenis otak spesial seperti dirinya.

Koh Se Won mendatangi rumah Dokter Myung, dan mendapati bahwa profesor ahli otak tersebut tengah sakit parah. Begitu memasuki rumah, kenangan masa lalu antara Se Won dan Dokter Myung yang berdebat soal proyek sinkronisasi otak diputar kembali.

Dahulu, Dokter Myung mendapat pendanaan dari Amerika, namun Se Won menolak ikut terbang ke sana. Dokter Myung pun melanjutkan penelitian bersama dengan Sekretaris Yoon (Yoo Teo), Hong Namil (asisten lab Se Won), Dr Hyun (Lee El), dan Yoo Jin (kepala lab) di California.

Baca juga: Dr Brain END: Pada Akhirnya, Sinkronisasi Otak Juga Jadi Penyelamat?

Saat Se Won tengah mengkonfrontasi Dokter Myung soal penculikan Doyoon, Hong Namil berhasil ditemukan di sebuah kuil ketika dikejar oleh orang suruhan Sekretaris Yoon. Hong Namil lantas membongkar kejahatan di balik penelitian otak Dokter Myung, yang memakan banyak korban tunawisma.

Kini, tujuan Dokter Myung adalah memindahkan segala hal dalam otaknya ke dalam otak Doyoon. Untuk itu, Dokter Myung menempatkan Hong Namil sebagai mata-mata; yang pada akhirnya berpihak ke Se Won, serta membunuh Lee Kang Mu (detektif yang menyelidiki kebakaran yang diduga menewaskan Doyoon).

Hanya ada langkah terakhir yang bisa dilalukan Se Won untuk menyelamatkan Doyoon, yakni membongkar kenangan krusial dari Jaeyi (istrunya yang koma) dengan sinkronisasi otak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)