home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Minta Maaf ke Yoon Eun Hye Karena Selalu Jadi Pembicaraan di Running Man

Senin, 06 Desember 2021 11:30 by muthiasp | 1145 hits
Yoo Jae Suk Minta Maaf ke Yoon Eun Hye Karena Selalu Jadi Pembicaraan di Running Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah bertahun-tahun nama Yoon Eun Hye selalu dikaitkan dengan Kim Jong Kook hingga saat ini. Keduanya yang pernah menjadi rekannya di variety show X-Man. Kini, Yoo Jae Suk secara terbuka meminta maaf atas hal tersebut.

Pada episode terbaru variety SBS Running Man, salah satu misi untuk para pemain adalah berbicara tentang seseorang di depan mereka saat mereka mengenakan headphone. Saat giliran Kim Jong Kook memakai headphone, Yoo Jae Suk menyebut Yoon Eun Hye.

Yoo Jae Suk sering menggoda Kim Jong Kook tentang "love line" sebelumnya dengan Yoon Eun Hye di program X-Man, dan juga "love line" terbarunya dengan Song Ji Hyo di Running Man.

Saat Kim Jong Kook mengenakan headphone, Yoo Jae Suk berkata, “Saya mendapat pesan dari Eun Hye. Saya memperdebatkan apakah saya harus meneleponnya atau tidak, tetapi akhirnya saya meneleponnya.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Para anggota memeriksa untuk melihat apakah Kim Jong Kook bisa mendengar, dan Song Ji Hyo bertanya kepadanya, “Apakah kamu menyukaiku atau kamu menyukai Yoon Eun Hye?”

Kim Jong Kook telah menghentikan musik di awal permainan, sehingga mendengar seluruh percakapan mereka, dan berkata kepada Yoo Jae Suk, “Jangan bicarakan hal ini di TV.”

Menanggapi omelannya, Yoo Jae Suk berpura-pura panik dan berkata, “Saya akan menghapus nomor teleponnya, Pak. Kami belum berbicara sejak itu, Pak. Saya senang berbicara dengannya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, jadi kami berbicara tentang hal-hal seperti itu."

Yoo Jae Suk juga menungkapkan bahwa ia meminta maaf kepada Yoon Eun Hye terkait hal tersebut, "Saya meminta maaf padanya dan dia bilang tidak apa-apa, Pak.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)