home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Mana Favoritmu?

Senin, 06 Desember 2021 12:30 by muthiasp | 574 hits
Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Mana Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada lima judul drama Korea yang tayang pada slot Sabtu dan Minggu malam. Kelimanya bersaing kuat dalam hal rating karena masing-masing memiliki keunggulan cerita serta pemain yang bagus.

Drama keluarga KBS 2TV Young Lady and Gentleman tetap kuat dengan rata-rata rating nasional 29,8 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Sabtu (4/12).

Pada 5 Desember, rating episode terbaru Young Lady and Gentleman menyentuh ke rekor rating pribadi baru yang tinggi dengan mencetak rating nasional rata-rata 32,6 persen. Drama ini juga tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu.

Drama tvN Jirisan memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 7,7 persen untuk episode Sabtu (4/12), menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa 20 - 49 tahun dengan rating rata-rata nasional 3,3 persen.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Kemudian rating episode Jirisan pada Minggu (5/12) naik ke rata-rata 8,2 persen skala nasional, mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel. Dan di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 3,5 persen.

Drama SBS Let Me Be Your Knight juga mengalami sedikit peningkatan dalam jumlah penonton untuk episode terbarunya, yang memperoleh rating nasional rata-rata 1,6 persen, menandai rating tertinggi drama tersebut sejak pemutaran perdana sebulan yang lalu.

Drama kriminal OCN Chimera turun ke rating rata-rata 1,2 persen pada Sabtu (4/12). Dan kembali ke level terbaik pribadinya sebesar 2,1 persen dengan episode terbarunya pada Minggu (5/12).

Sementara itu, drama JTBC Inspector Koo, yang kembali mengudara setelah jeda satu minggu, mengalami penurunan rating nasional rata-rata 1,7 persen. Kemudian tetap stabil dengan rating nasional rata-rata 1,8 persen untuk episode Minggu malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)