home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Wook Bersumpah Lindungi Kwon Nara dari Kematian dalam Drama Bulgasal

Senin, 06 Desember 2021 15:30 by muthiasp | 780 hits
Lee Jin Wook Bersumpah Lindungi Kwon Nara dari Kematian dalam Drama Bulgasal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada tanggal 18 Desember mendatang, tvN kembali merilis video teaser untuk drama terbarunya Bulgasal yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara, tentang balas dendam makhluk abadi.

Video teaser yang baru dirilis dimulai dengan Dan Hwal (Lee Jin Wook) menceritakan, “Akhirnya, aku menemukanmu, dan kamu menemukanku.” Dan Hwal perlahan mendekati seorang wanita yang telah jatuh ke tanah.

Dan Hwal merupakan seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Ia memiliki garis takdir dengan Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Baca juga: Drama Bulgasal Tamat dengan Rating Memuaskan

Kemudian Min Sang Woon (Kwon Nara) menceritakan, "Bahkan jika aku dilahirkan kembali berkali-kali, kita akan bertemu lagi tanpa gagal." Sebuah tangan misterius dengan pisau muncul, mencoba menikam Min Sang Woon, tapi Dan Hwal memblokir tangan itu dari belakang sebelum bisa menusuknya.

Video teaser juga mengajak penonton kembali ke masa lalu di mana sebuah markas terbakar, dan seorang jenderal berteriak, "Ini serangan mendadak!" Pedang dihunus dan pertempuran terjadi saat Dan Hwal bertanya, “Mengapa kamu melakukan itu? Kenapa kau melakukan itu?” dan Min Sang Woon memohon bantuan.

Sementara itu, teks di layar berbunyi, "Nasibnya, yang hilang 600 tahun yang lalu, akhirnya datang." Teaser diakhiri dengan Dan Hwal menyatakan, “Kamu tidak akan mati. Aku akan melindungimu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)