home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Film Korea Box Office di Tahun 2021

Selasa, 07 Desember 2021 18:15 by Rie127 | 937 hits
7 Film Korea Box Office di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Box Office merupakan istilah yang ditunjukkan untuk film yang mendapatkan penghasilan melebihi biaya produksinya dan berhasil didapatkan hanya dalam waktu beberapa hari atau minggu pertama saja.

Berikut ini merupakan deretan film Korea di tahun 2021 yang berhasil meraih Box Office, ada apa aja nih?

1. Escape From Mogadishu

Di urutan pertama ada film ‘Escape From Mogadishu’, mengisahkan tentang Han Shin Sung (diperankan oleh Kim Yun Seok) yang bekerja di Kedutaan Besar Korea Selatan di Mogadishu, Somalia. Ia dan keluarga beserta pegawai lainnya terjebak saat terjadinya perang saudara.

Sementara itu, Kang Dae Jin (diperankan oleh Jo In Sung) bekerja sebagai anggota dewan di Kedutaan Besar Korea Utara di Mogadishu. Kedubes Korea Utara mengalami ancaman kekerasan yang sama dengan yang dialami oleh Kedutaan Besar Korea Selatan.

Han Shin Sung dan Kang Dae Jin kemudian bekerja sama untuk membawa orang-orang dari kedua kedutaan keluar dari Somalia.

2. Sinkhole

Film ini menceritakan tentang Park Dong Won (diperankan oleh Kim Sung Kyun), seorang pria yang telah menabung selama 11 tahun untuk membeli rumah, tetapi rumahnya dalam sekejap hilang karena bencana lubang pembuangan raksasa.

Selain itu muncul lubang pembuangan yang menyebabkan sebuah gedung apartemen jatuh 500 meter ke dalam tanah. Penghuni apartemen terperangkap di lubang pembuangan raksasa itu dan harus menemukan jalan keluar sebelum lubang terisi air.

3. Hostage

Mengisahkan tentang penculikan aktor populer Korea Selatan, bernama Hwang Jung Min. Ketika ia sedang berada di jalan pulang setelah pemutaran perdana film, ia tiba-tiba diculik oleh sekelompok orang tak dikenal.

Awalnya, Hwang Jung Min berpikir bahwa seseorang sedang mengerjainya, atau Youtubers yang sedang melalukan prank. Tetapi kekejaman para penculik membuatnya menyadari bahwa penculikan itu bukanlah lelucon.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

4. On The Line

Mengisahkan tentang Seo Joon (diperankan oleh Byun Yo Han) yang menjadi korban kelompok kejahatan phishing suara. Setelah kehilangan segalanya, Seo Joon bekerja untuk menemukan kantor pusat grup phishing suara di Tiongkok.

Di sana, ia bertemu Pro Kwak (diperankan oleh Kim Moo Yul), yang merupakan perencana untuk phishing suara.

5. Hard Hit

Mengisahkan tentang Sung Kyu (diperankan oleh Jo Woo Jin) yang bekerja sebagai manajer di cabang bank. Suatu pagi, dia berangkat untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah dan kemudian pergi bekerja, tetapi dia menerima panggilan telepon tanpa ID penelepon.

Penelepon mengatakan kepadanya “ketika kamu keluar dari mobil, sebuah bom akan meledak”.

6. The Medium

Mengisahkan tentang Nim (diperankan oleh Sawanee Utoomma) yang menjadi dukun setelah saudara perempuannya, Noi (diperankan oleh Sirani Yankittikan) menolak untuk menjadi dukun. Hal itu juga membuat Nim menjadi medium roh Bayan, salah satu dewa yang disembah oleh penduduk desa.

Suatu hari, Nim mengetahui keponakannya, Mink (diperankan oleh Narilya Gulmongkolpech) mengalami gejala aneh dan mencurigai bahwa itu adalah pertanda Mink untuk menjadi dukun selanjutnya. Namun, Noi menolak Nim melakukan ritual memindahkan roh Bayan ke Mink.

Sejak saat itu kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan mulai terjadi pada hidup Mink, ia bahkan sempat menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

7. Miracle

Film fiksi yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini mengambil tempat pada tahun 1986, menceritakan kisah ahli matematika Jun Kyung (diperankan oleh Park Jung Min) yang tinggal di pedesaan tanpa jalan di Provinsi Gyeongsang Utara. Satu-satunya tujuan hidup Jun Kyung adalah membawa perhentian kereta ke desanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)