home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Perbedaan Drama The King's Affection dengan Webtoon Aslinya

Selasa, 07 Desember 2021 17:45 by bellaevania | 1129 hits
5 Perbedaan Drama The King's Affection dengan Webtoon Aslinya
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama sageuk KBS The King's Affection menjadi salah satu drama populer yang tengah tayang saat ini. Ini merupakan drama adaptasi webtoon romantis yang menceritakan tentang seorang Pangeran dengan identitas rahasia.

Meskipun versi webtoon dan dramanya tidak persis sama, tidak ada perbedaan yang mengubah cerita secara drastis. Namun, mungkin ada beberapa perbedaan yang menarik. Simak perbedaan The King's Affection versi webtoon dan dramanya:

1. Alur cerita

Dalam versi drama, beberapa episode pertama menjelaskan latar belakang terpenting yang perlu kita ketahui saat Pangeran Lee Hwi masih kecil. Sementara di webtoon, alurnya bolak-balik antara masa kini dan masa lalu.

2. Perbedaan nama karakter

Dalam versi drama, Jung Ji Eon adalah pemeran utama dengan karakter yang romantis. Dia adalah guru kerajaan dan ayahnya adalah inspektur Jung Seok Jo.

Padahal, karakternya di webtoon memiliki nama dan pekerjaan yang berbeda. Namanya adalah Jeong Mi Soo, seorang prajurit penjaga yang merupakan putra seorang putri kerajaan.

3. Peran cross dressing

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Lee Hwi bukan satu-satunya karakter yang harus berpura-pura menjadi jenis kelamin yang berbeda. Di webtoon, Jeong Mi Soo juga harus menjalani sebagian dari hidupnya dalam persembunyian dan kedok sebagai seorang wanita.

Pertama kali Lee Hwi dan Jeong Mi Soo bertemu, mereka bertemu dengan menyamar sebagai lawan jenis. Ketika mereka bertemu lagi bertahun-tahun kemudian, Jeong Mi Soo muncul di depan Lee Hwi sebagai identitas aslinya, seorang pria.

4. Peran Raja

Dalam drama, setidaknya dari episode 1 hingga 10, posisi raja tetap dipegang Raja Hye Jong (ayah Lee Hwi). Raja sakit dengan penyakit kaki, tetapi dia tetap berada di atas takhta.

Namun di webtoon, Raja Hye Jong jatuh sakit dan meninggal dunia. Dia kemudian menyatakan Lee Hwi sebagai raja saat dia meninggal.

5. Hubungan Lee Hwi dan Raja Hye Jong

Di webtoon, Lee Hwi dan Raja HyeJong (ayah Lee Hwi) tampaknya memiliki hubungan yang lebih baik. Raja berusaha menjaga Lee Hwi dengan mencegahnya terlibat dalam urusan kerajaan yang rumit.

Namun dalam drama, Raja tampak seperti berpihak pada Pangeran Je Hyeon (putranya yang lain) dan kita belum mengetahui apakah dia sepenuhnya mempercayai Lee Hwi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)