home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Tampil Menggoda dalam Pemotretan Majalah Dazed

Selasa, 07 Desember 2021 17:03 by muthiasp | 895 hits
Jennie BLACKPINK Tampil Menggoda dalam Pemotretan Majalah Dazed
Image Source: Dazed

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK tampil menjadi model spesial dalam edisi khusus Majalah Dazed edisi khusus akhir tahun. Ia menghiasi delapan konsep cover berbeda dengan pose yang menggoda.

Untuk pemotretan kali ini, Jennie dengan mudah menangkap tema 'The Invincible' mewakili Calvin Klein sebagai duta global. Ia tampil apik dalam gaya kasual hingga yang lebih stylish.

Jennie mengenakan set underwear putih dan hitam dalam konsep yang berbeda. Pertama, ia memadukannya dengan jaket musim dingin. Kedua, Jennie berpose di pinggir kolam renang dengan kemeja putih.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Idola K-Pop yang akan berulang tahun pada bulan Januari mendatang ini, juga menunjukkan aura keseksiannya dalam konsep yang berbeda. Gayanya menjadi lebih chic saat mengenakan jaket musim dingin biru, dan turtle neck putih lengan panjang.

Jennie juga bergaya casual dengan setelan denim dengan pose 'rebahan'. Gaya rambutnya menjadi dikepang, dan eye makeup ditambahkan glitter ketika pelantun lagu SOLO itu berpose dengan setelan serba hitam.

Sementara itu, Jennie saat ini tengah dalam masa rehat setelah setahun lalu meluncurkan THE ALBUM bersama BLACKPINK. Belakangan ia sempat pergi ke Amerika Serikat, yang membuat fans menduga ada proyek musik baru darinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)