home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Kolaborasi dengan Heo Sung Tae 'Squid Game' untuk MAMA 2021

Rabu, 08 Desember 2021 09:20 by muthiasp | 570 hits
ITZY Kolaborasi dengan Heo Sung Tae 'Squid Game' untuk MAMA 2021
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan kembali menyuguhkan kolaborasi spesial dari para artis yang dikonfirmasi hadir. Untuk perhelatan MAMA 2021, ITZY akan berkolaborasi dengan aktor Squid Game.

Pada 8 Desember, terungkap bahwa ITZY dan aktor Heo Sung Tae yang terkenal dari serial Squid Game sedang mempersiapkan penampilan kolaborasi spesial untuk ditampilkan di panggung MAMA 2021.

Tentunya ini sangat membuat penggemar penasaran akan seperti apa aksi panggung dari ITZY dan Heo Sung Tae. ITZY sendiri comeback dengan merilis album studio pertama bertajuk CRAZY IN LOVE  dengan lagu utama LOCO di tahun 2021 ini.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Selain itu, masih di tahun 2021, ITZY juga merilis mini album GUESS WHO dengan lagu utama In the Morning yang sukses dipasaran. Grup asuhan JYP Entertainment ini pun populer dengan lagu-lagu hit seperti DALLA DALLA, ICY, WANNABE, dan Not Shy.

Sementara, nama Heo Sung Tae menjadi terkenal secara global sebagai penjahat dalam serial hit Netflix Squid Game, di mana ia meninggalkan kesan yang kuat kepada penonton di seluruh dunia dengan aktingnya yang karismatik dan kuat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)