home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Yoon Ah Curigai Hubungan Gelap Jun So Min dan Suaminya di Show Window: The Queen's House

Rabu, 08 Desember 2021 11:45 by Rie127 | 962 hits
Song Yoon Ah Curigai Hubungan Gelap Jun So Min dan Suaminya di Show Window: The Queen's House
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya.

Setelah itu, Yoon Mi Ra mulai memberikan petunjuk bahwa kekasih yang dimaksud adalah suami Han Sun Joo, bahkan sampai berani memakai gelang yang diberikan Shin Myung Seob (diperankan oleh Lee Sung Jae) sebagai hadiah.

Episode terbaru drama ‘Show Window: The Queen’s House’ telah memperlihatkan ketiganya bertemu dalama upacara promosi Shin Myung Seob. Ia terlihat percaya diri berpidato tanpa rasa malu, mengetahui istrinya telah banyak membantu untuk kesuksesan karirnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Namun di sisi lain, Han Sun Joo tampak menatapnya dengan ekspresi tegang seakan memendam amarah dan pertanyaan dalam benaknya. Yoon Mi Ra juga muncul secara tiba-tiba, dengan mengenakan pakaian serba hitam dan topi yang menutupi wajahnya.

Momen ini menjadi yang paling ditunggu penonton, apakah pada akhirnya Han Sun Joo akan mengetahui soal perselingkuhan suaminya dengan Yoon Mi Ra, atau kembali percaya dengan kedua orang yang telah mengkhianatinya dari belakang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)