home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Pilih BTS 'Butter' dan TWICE 'Alcohol-Free' di Antara Lagu Terbaik 2021

Rabu, 08 Desember 2021 13:00 by fzhchyn | 596 hits
Billboard Pilih BTS 'Butter' dan TWICE 'Alcohol-Free' di Antara Lagu Terbaik 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard merilis daftar lagu-lagu terbaik akhir tahun 2021 mereka pada 7 Desember waktu setempat. Dari 100 lagu dari genre yang berbeda dan oleh banyak penyanyi di seluruh dunia, dua di antaranya berasal dari artis K-pop, taitu BTS dan TWICE.

Dalam daftar Billboard ‘Best Songs of 2021’ (pilihan staf), BTS ‘Butter’ berada di No. 40. Billboard menggambarkan lagu tersebut sebagai "kombinasi tak tertahankan dari K-pop, bubblegum, dan hip-hop, dengan reff yang menular dan strut yang menggembirakan," menunjukkan bahwa lagu itu membuat ketagihan dan seru.

Billboard juga menyebutkan bagaimana ‘Butter’ melakukan lebih baik daripada 'Dynamite', yang menduduki puncak 100 Hot dengan peringkat pertama di Hot 100 selama 10 minggu, periode terlama untuk lagu lain yang dirilis pada tahun 2021.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Mereka juga mencatat bahwa ‘Butter’ membuat BTS mendapatkan nominasi kedua mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance  di Grammy Awards.

Sementara TWICE dengan ‘Alcohol-Free’ berhasil mencapai Top 90 dengan mengamankan posisi No. 89. Staf Billboard mendefinisikan lagu sebagai "permata yang dipengaruhi bossa nova yang tak tertahankan, dengan gitar yang dipetik dengan manis, piano yang menyeringai nakal, dan reff adiktif."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)