home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Artificial City, Kekejaman Manusia yang Penuh Ambisi

Rabu, 08 Desember 2021 13:30 by Rie127 | 823 hits
Sinopsis Drama Artificial City, Kekejaman Manusia yang Penuh Ambisi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Desember ini, drama Artificial City akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST.

Drama yang disutradarai oleh Jeong Chang Geun, yang juga memimpin drama ‘The Package’ dan ‘Mystic Pop Up Bar’ ini akan bergenre thriller mister, berlatarbelakang di museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali bidang politik dan keuangan Korea Selatan.

Berfokus pada kehidupan Yoon Jae Hee (diperankan oleh Soo Ae), menantu perempuan kedua dari keluarga chaebol yang menjalankan Grup Sungjin. Dia bekerja di galeri seni Space Jin. Di masa lalu, dia memliki pacar yang dia kencani selama bertahun-tahun.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tetapi keduanya putus setelah Yoon Jae Hee akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Jung Joon Hyeok (diperankan oleh Kim Kang Woo), seorang anak yang lahir di luar nikah dari keluarga chaebol.

Menjadi wanita yang sangat ambisius dan menunjukkan siapa yang paling berkuasa, Yoon Jae Hee ingin menjadikan suaminya sebagai presiden Korea Selatan. Untuk itu, dia bekerja sama dengan jaksa agung dan memulai perang melawan mertuanya.

Drama ini akan banyak menampilkan kekejaman manusia yang melakukan apa saja untuk mencapai apa yang mereka inginkan, dan bagaimana cara berpikir manusia dalam kehidupan sehari-hari, yang tentunya akan relate dengan kehidupan nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)