home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam Terjerat Kisah Cinta Rumit di Drama Terbaru

Rabu, 08 Desember 2021 13:45 by muthiasp | 495 hits
Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam Terjerat Kisah Cinta Rumit di Drama Terbaru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru JTBC The One and Only meluncurkan poster dan teaser untuk dua karakter utama yang diperankan oleh Ahn Eun Jin 'Hospital Playlist' dan Kim Kyung Nam 'The King: Eternal Monarch'.

The One and Only adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi.

Tetapi dalam upaya itu, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka. Salah satu dari ketiga wanita itu adalah Pyo In Sook (diperankan oleh Ahn Eun Jin), seorang wanita yang baru-baru ini didiagnosis menderita penyakit mematikan.

Ia terlibat kisah cinta yang rumit dengan Min Woo Chun (diperankan oleh Kim Kyung Nam), yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran misterius dan telah menempuh jalan yang menyakitkan dan sulit dalam hidup.

Poster terbaru yang dirilis menampilkan pasangan Pyo In Sook dan Min Woo Chun. Pyo In Sook tergeletak di tanah dengan ekspresi sedih di wajahnya, dan Min Woo Chun menatapnya dengan ekspresi termenung. Mata mereka berkaca-kaca, dan teks di poster itu berbunyi, “Awal dari akhir. Hanya satu orang.”

Baca juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan dari Paruh Kedua Drama ‘The One and Only’

Video teaser yang dibagikan menunjukkan naik turunnya hubungan Pyo In Sook dan Min Woo Chun. Pada awalnya, semuanya tampak baik-baik saja saat romansa muncul di antara dua orang yang berasal dari latar belakang yang keras.

Mereka bahkan berbagi ciuman yang mengisyaratkan kisah cinta mereka yang berkembang pesat. Suara lembut Min Woo Chun mengatakan, “Aku ingin bertemu denganmu. Ekspresimu marah, tapi kamu terlihat sedih.”

Sulih suara Pyo In Sook mengatakan, “Kamu menangis, tetapi kamu tampak bahagia, dan kamu marah, tetapi kamu tampak sedih.” Hal-hal menjadi sia-sia karena keduanya mengalami konflik dalam hidup mereka dan satu sama lain.

Mata penuh kasih sayang mereka berubah menjadi tatapan kecewa, dan mereka tidak lagi saling tersenyum. Min Woo Chun mengakui dia takut dia akan kehilangan dia, dan Pyo In Sook berkata, "Meskipun aku jelas tahu aku akan terluka ..."

Sementara itu, drama The One and Only akan tayang perdana pada 20 Desember pukul 11 ​​malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)