home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun dan Im Soo Jung Terlibat Pembicaraan Serius dalam Drama Melancholia

Rabu, 08 Desember 2021 16:00 by muthiasp | 743 hits
Lee Do Hyun dan Im Soo Jung Terlibat Pembicaraan Serius dalam Drama Melancholia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama tvN Melancholia akan menunjukkan hubungan antara karakter yang diperankan oleh Im Soo Jung dan Lee Do Hyun semakin serius dan tegang, ketika mereka bertemu kembali.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis tvN, ekspresi wajah Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) sangat dingin karena marah seolah-olah dia memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun).

Setelah Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo bertemu untuk pertama kalinya dalam empat tahun, dia dengan jelas menyatakan niatnya untuk tidak ingin melihatnya lagi. Namun, mereka akan bertemu lagi di episode terbaru Melancholia.

Meskipun Baek Seung Yoo telah sangat menantikan untuk bertemu kembali dengan Ji Yoon Soo, ekspresi Baek Seung Yoo tampak murung, meningkatkan rasa ingin tahu tentang suasana berat di antara keduanya.

Sebelumnya, Baek Seung Yoo kembali ke SMA Ahsung sebagai guru matematika, dan ia memulai proyek untuk membuat Museum Nasional Matematika. Seorang siswa bernama Choi Si Ahn (Shin Soo Yeon), yang telah diam-diam diajar oleh Ji Yoon Soo, memutuskan untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Selama presentasi pidato untuk tugas pertama proyek, terjadi masalah di mana topik presentasi Choi Si Ahn tumpang tindih dengan putri Noh Jung Ah (Jin Kyung), Kim Ji Na (Kim Ji Young). Kedua siswa tersebut mengklaim bahwa mereka tidak menyalin, dan Ji Yoon Soo telah menjadi saksi.

Meskipun Kim Ji Na memiliki sumber dukungan yang dapat diandalkan karena ibunya adalah kepala sekolah di SMA Ahsung, Choi Si Ahn tidak memiliki kekurangan yang sama.

Oleh karena itu, Baek Seung Yoo dan Ji Yoon Soo bertemu sebagai guru yang dihubungkan oleh satu siswa. Ji Yoon Soo juga akan menjadi orang pertama yang menyarankan pertemuan ini, sehingga memberikan situasi menegangkan yang berbeda.

Pemirsa bisa menantikan untuk melihat bagaimana kedua guru akan menyelesaikan masalah baru ini melalui episode mendatang, di mana mereka harus mengesampingkan perasaan pribadi agar tetap profesional menangani masalah sekolah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)