home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Dibuat Terkejut Oleh Byun Woo Seok Saat Pertama Bertemu di Drama Moonshine

Rabu, 08 Desember 2021 16:30 by muthiasp | 784 hits
Hyeri Dibuat Terkejut Oleh Byun Woo Seok Saat Pertama Bertemu di Drama Moonshine
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru KBS 2TV Moonshine baru saja merilis rangkaian foto teaser yang memperlihatkan pertemuan pertama antara karakter yang diperankan oleh Hyeri Girl's Day dan Byun Woo Seok.

Dalam drama sageuk tersebut, Hyeri berperan sebagai Kang Ro Seo, seorang bangsawan yang berjuang yang mulai membuat alkohol secara ilegal untuk menghidupi keluarganya. Sementara Byun Woo Seok sebagai Lee Pyo.

Lee Pyo adalah pria yang tinggi, tampan, dan berbakat dalam seni bela diri dan seni rupa, tetapi tidak menyukai buku atau belajar. Ia merupakan seorang putra mahkota yang melalaikan tugasnya, dan menjadi seorang pecandu alkohol, sering menyelinap keluar dari istana untuk minum secara ilegal.

Foto-foto tersebut menunjukkan pertemuan tak terduga antara Kang Ro Seo dan Lee Pyo. Keduanya berada di sebuah kedai minum remang-remang, dan mereka duduk berseberangan yang dipisahkan dengan meja.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tidak seperti Kang Ro Seo yang mengenakan gaun lusuh, Lee Pyo bersinar dengan jubah sutra berwarna. Ro Seo menjadi terkejut dengan pakaian mewahnya, tetapi yang terpenting, ia terpana dengan bagaimana Lee Pyo minum tanpa ragu di depannya.

Lee Pyo menatap Kang Ro Seo dengan ekspresi aneh, membuat penonton penasaran tentang hubungan masa depan mereka. Adegan tersebut bisa disaksikan dalam drama Moonshine yang mulai tayang perdana pada 20 Desember pukul 9:30 malam KST.

Staf produksi drama mengatakan, “Ini adalah adegan di mana Kang Ro Seo dan Lee Pyo, yang berasal dari kelas yang sama sekali berbeda dan menjalani kehidupan yang sangat berbeda, menjadi terjalin seperti takdir. Pemirsa dapat menantikan hubungan seperti apa yang akan muncul dari pertemuan kebetulan ini.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)