home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut IVE Jadi Terlaris ke-2 di Antara Girl Group K-Pop Mana Pun

Kamis, 09 Desember 2021 09:30 by muthiasp | 425 hits
Album Debut IVE Jadi Terlaris ke-2 di Antara Girl Group K-Pop Mana Pun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Starship Entertainment secara resmi mendebutkan girl group terbaru bernama IVE. Mereka mengawali perjalanan karir yang impresif, terlihat dari jumlah pembelian album debutnya.

IVE debut dengan meluncurkan album single ELEVEN pada 1 Desember dengan beranggotakan enam cewek cantik nan berbakat yakni, Jang Wonyoung dan Ahn Yujin eks IZ*ONE, Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo.

Pada tanggal 8 Desember, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa album tersebut telah terjual sebanyak 152.229 kopi di minggu pertama perilisannya (1 hingga 7 Desember), menandai awal yang baik untuk sebuah girl grup pendatang baru.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

IVE tidak hanya mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari artis mana pun yang debut pada tahun 2021, tetapi mereka juga mencatat penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album debut girl grup mana pun dalam sejarah Hanteo (hanya dikalahkan oleh aespa).

IVE juga merupakan girl grup ketiga yang melampaui 100.000 penjualan minggu pertama dengan album debut mereka, mengikuti BLACKPINK (102.001 eksemplar) dan aespa (276.877 eksemplar).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)