home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bulgasal, Lee Jin Wook Ditawari Peran Drama Korea Romantis

Kamis, 09 Desember 2021 10:00 by muthiasp | 566 hits
Setelah Bulgasal, Lee Jin Wook Ditawari Peran Drama Korea Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jin Wook akan segera kembali ke layar kaca dengan drama terbaru tvN Bulgasal. Belum juga drama itu tayang, sang aktor sudah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea romantis.

Pada Rabu (8/12), Lee Jin Wook dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk bermain sebagai peran utama pria dalam drama Marriage White Paper (terjemahan literal). Namun laporan itu diklarifikasi oleh agensinya, BH Entertainment.

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Lee Jin Wook telah mendapatkan tawaran casting untuk drama Kakao TV ‘Marriage White Paper’ dan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan pertimbangan yang positif.”

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Sementara itu, Marriage White Paper digambarkan sebagai drama romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia tiga puluhan yang mempersiapkan pernikahan. Saat mereka mengharapkan akhir yang bahagia seperti sesuatu yang keluar dari dongeng, ada kenyataan yang terbukti agak berbeda.

Lee Jin Wook telah ditawari peran sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Jika menerima tawaran, maka ini akan menjadi drama romantis pertamanya setelah belakangan lebih sering tampil di drama action.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)