home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Bertahan di Puncak, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Kamis, 09 Desember 2021 11:00 by fzhchyn | 472 hits
TWICE Bertahan di Puncak, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 11 Desember! Album studio TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ mempertahankan posisinya di puncak selama tiga minggu berturut-turut, menjadikannya album dengan No. 1 terlama di chart tersebut.

Dua bulan setelah dirilis, mini album pertama aespa ‘Savage’ masuk kembali ke chart World Albums di No. 2. aespa juga memasuki kembali ke chart Billboard 200, di mana mereka menjadi girl grup K-pop keempat dalam sejarah yang pernah berada di chart selama lebih dari satu minggu.

Album studio ketiga NCT 127 ‘Sticker’ tetap kuat di posisi No. 3. Selanjutnya ada BTS yang sekali lagi mendaratkan total 4 album dalam chart minggu ini, yaitu ‘Map of the Soul: 7’ di No. 4, ‘BE’ di No. 6, ‘BTS, The Best’ di No. 11, dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 15.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ naik ke No. 7 dalam 27 minggu berturut-turut di chart World Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2021.

ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ naik ke posisi No. 9, sementara ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ mengikuti di No. 10. Akhirnya, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ berada di No. 13 dalam chart Billboard World Albums minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)