home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Jadi Profiler Cerdas dalam Poster Drama Baru

Kamis, 09 Desember 2021 12:15 by bellaevania | 519 hits
Kim Nam Gil Jadi Profiler Cerdas dalam Poster Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS mendatang Those Who Read Hearts of Evil baru saja merilis teaser poster yang menampilkan aktor Kim Nam Gil sebagai pemeran karakter utama prianya.

Drama Those Who Read Hearts of Evil didasarkan pada sebuah buku dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Menceritakan profiler kriminal pertama Korea Selatan saat ia berjuang untuk melihat ke dalam dan membaca hati pembunuh berantai pada saat 'profiling' belum ada.

Kim Nam Gil berperan sebagai profiler Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Meskipun Song Ha Young tampaknya kurang memiliki emosi, dia adalah sosok yang membaca lebih dalam tentang manusia daripada orang lain.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Dalam poster teaser baru yang mencerminkan keseluruhan suasana drama, Song Ha Young berdiri sendirian di tangga spiral yang tak berujung. Dia tanpa ekspresi seolah-olah perasaannya telah hilang, tetapi matanya yang kesepian terlihat cukup tajam untuk menembus segalanya.

Kalimat di poster itu berbunyi, “Mengapa Anda pikir mereka bukan penjahatnya?” Namun, kata 'bukan' dicoret, sehingga membangkitkan rasa ingin tahu tentang makna mendalam di balik pertanyaan itu.

Sementara itu, drama Those Who Read Hearts of Evil akan tayang perdana pada 14 Januari 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)