home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Na Bertransformasi Jadi Dokter Bedah di Drama Snowdrop

Kamis, 09 Desember 2021 12:30 by bellaevania | 627 hits
Yoo In Na Bertransformasi Jadi Dokter Bedah di Drama Snowdrop
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama JTBC mendatang Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo, mengungkap sekilas tentang karakter yang akan diperankan oleh aktris Yoo In Na.

Berlatar tahun 1987 di Seoul, drama ini akan menceritakan kisah cinta Su Ho (Jung Hae In) seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita dengan berlumuran darah.

Dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK) seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Dalam drama arahan sutradara SKY Castle ini, Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah yang cantik dan berbakat di rumah sakit milik pemerintah.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

Meskipun keahliannya di ruang operasi telah memberinya reputasi yang kuat sebagai ahli bedah yang dapat diandalkan, Kang Chung Ya yang misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu.

Dalam salah satu gambar yang baru dirilis, Kang Chung Ya terlihat mengenakan kacamata berbingkai hitam dan jubah dokter. Dia berbicara di telepon dengan seseorang dengan ekspresi yang tidak terbaca. Namun, foto berikutnya menunjukkan dia terlihat sedikit lebih santai dengan senyum hangat.

Snowdrop akan tayang pada 18 Desember 2021. Staf produksi mengatakan, “Aktris Yoo In Na dengan sempurna memerankan Kang Chung Ya yang memiliki pesona fatal. Tolong beri banyak perhatian pada Kang Chung Ya yang akan menciptakan titik perubahan baru dalam drama.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)