home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, Suga BTS Jadi Featuring di Album Anumerta Juice WRLD

Jumat, 10 Desember 2021 16:18 by fzhchyn | 1034 hits
Resmi Dirilis, Suga BTS Jadi Featuring di Album Anumerta Juice WRLD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS berpartisipasi dalam salah satu lagu untuk album anumerta rapper Amerika Juice WRLD yang akan datang, 'Fighting Demons'. Kolaborasi ini terungkap pada 9 Desember kemarin saat tracklist album dibagikan.

Album 'Fighting Demons' sudah resmi dirilis pada 10 Desember, di berbagai platform streaming musik. Suga menjadi featuring untuk lagu utama berjudul 'Girl of My Dreams', di mana ia menampilkan rap dalam bahasa Korea.

Ini menandai kedua kalinya Suga berkolaborasi dengan rapper Juice WRLD.  Sebelumnya pada bulan Juni 2019, Suga dan RM BTS berkolaborasi dengan Juice WRLD untuk OST game 'BTS WORLD', 'All Night'.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Di sisi lain, lagu 'Girl of My Dreams' adalah salah satu proyek kolaborasi dari Suga yang dirilis tahun ini. Pada bulan Oktober lalu, ia juga bekerjasama dengan penyanyi asal Jepang, ØMI untuk track 'You', salah satu lagu dari single album sang penyanyi.

Sementara itu, Juice WRLD meninggal dunia pada tanggal 8 Desember 2019 di usia yang masih muda yakni dua puluh satu tahun. Setelah kematiannya, ia menerima penghargaan Rap/Hip-Hop Male Artist di American Music Award tahun lalu. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)