home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Kolaborasi Terbaik di Acara Mnet Asian Music Awards

Kamis, 09 Desember 2021 18:00 by bellaevania | 786 hits
Daftar Kolaborasi Terbaik di Acara Mnet Asian Music Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ragam penghargaan akan dipersembahkan dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) setiap tahunnya. Salah satu kategori penghargaan tersebut adalah Best Collaboration atau Kolaborasi Terbaik.

Berikut ini daftar kolaborasi yang memenangkan MAMA sepanjang penyelenggarannya:

1. Ga In - Jo Kwon

Sempat jadi pasangan suami-istri virtual dalam acara We Got Married, Ga In Brown Eyed Girls dan Jo Kwon 2AM pernah berkolaborasi menyanyikan lagu We Fell in Love yang jadi Best Collaboration MAMA tahun 2010.

2. Hyuna - Hyunseung

Pernah satu agensi di CUBE Entertainment, Hyuna eks 4Minute dan Hyunseung eks Beast pernah debut sebagai unit bernama Trouble Maker. Duo ini merilis lagu dengan judul yang sama, dan memenangkan Best Collaboration di MAMA 2012.

3. Soyou - Junggigo

Lagu berjudul Some yang dinyanyikan Soyou SISTAR dan Junggigo sukses besar. Lagu romantis ini mendapatkan penghargaan Best Collaboration MAMA 2014.

4. Zion T - Crush

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Gabungan suara Zion T. dan Crush dalam satu lagu menghasilkan lagu yang sangat indah. Lagu kolaborasi mereka berjudul Just memenangkan Best Collaboration MAMA 2015.

5. Suzy - Baekhyun

Kolaborasi Suzy dan Baehyun lewat lagu Dream, heboh pada masanya. Banyak yang memuji kecocokan vokal keduanya saat disatukan dalam sebuah lagu. Dream juga menjadi Best Collaboration MAMA 2016.

6. Dynamic Duo - Chen

Grup duo hip hop Dynamic Duo yang terdiri dari Choiza dan Gaeko merilis lagu kolaborasi dengan Chen EXO lewat lagu Nosedive. Lagu ini mengantongi Best Collaboration MAMA 2017.

7. Lee Sora - Suga

Penyanyi solo Lee Sora menggandeng Suga BTS dalam lagunya berjudul Song Request yang memenangkan Best Collaboration di MAMA 2019.

8. IU - Suga

Kolaborasi IU dan Suga juga disambut baik para penggemar. Lagu mereka berjudul Eight jadi Best Collaboration MAMA 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)