home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Uncle, Kisahkan Kehidupan Rumah Tangga dan Ibu-Ibu Kompleks

Kamis, 09 Desember 2021 17:30 by Rie127 | 721 hits
Sinopsis Uncle, Kisahkan Kehidupan Rumah Tangga dan Ibu-Ibu Kompleks
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Uncle akan menjadi salah satu drama yang menghibur penonton pada bulan Desember, tepatnya pada tanggal 11 mendatang. ‘Uncle’ akan mengisi slot drama hari Sabtu dan Minggu di TV Chosun.

Mengisahkan tentang Joon Hyeok (diperankan oleh Oh Jung Se), seorang musisi yang tidak populer dan telah mencapai titik terendah dalam hidupnya. Ia juga memutuskan hubungan dengan kakak peremouannya Joon Hee (diperankan oleh Jeon Hye Jin).

Suatu hari, putra Joon Hee muncul didalam kehidupan Joon Hyeok. Keponakannya itu menjadi OCD setelah Joon Hee bercerai. Kemudian Joon Hyeok mulai tinggal bersama keponakannya itu dan merawatnya.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Joo Hee sendiri memutuskan untuk bercerai dengan suaminya setelah 12 tahun menjalani pernikahan, karena kerap mendapatkan kekerasan fisik dari sang suami. Joo Hee akhirnya pindah ke apartemen sewaan yang murah dan harus berurusan dengan mantan suami dan ibunya, ketika mereka mencoba untuk mengambil hak asuh putranya.

Drama ini juga akan menceritakan Hey Ryeong (diperankan oleh Park Sun Young) penghuni kompleks apartemen mahal Royal State. Dia adalah ketua komunitas ibu di kompleks apartemen dan dikagumi oleh anggota ibu lainnya.

Sementara itu, ada Kyeong Il (diperankan oleh Lee Sang Woo) adalah penduduk di Royal State. Dia memiliki kepribadian yang manis dan hangat. Setelah istrinya meninggal, dia membesarkan putrinya seorang diri, dan juga Yoo Ra (diperankan oleh Hwang Woo Seul Hye), anggota komunitas ibu dan mengagumi Hey Ryeong.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)