home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Bergenre Thriller Terpopuler di Tahun 2021

Kamis, 09 Desember 2021 20:02 by Rie127 | 1075 hits
5 Drama Korea Bergenre Thriller Terpopuler di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu tahun belakangan ini drama Korea banyak mengangkat cerita bergenre thiller, hal ini juga menjadi hal yang cukup mengejutkan, karena biasanya drama Korea identik dengan kisah romantis dan komedi.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea bergenre thriller yang populer di tahun 2021. Mana favorit kamu, Dreamers?

1. Mouse

Mengisahkan tentang seorang pemuda yang jujur ​​dan polos bernama Jung Ba Reum (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan seorang detektif tanpa hukum bernama Go Moo Chi (diperankan oleh  Lee Hee Joon) yang terobsesi dengan balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

2. Vincenzo

Mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong Ki) yang pindah ke Italy sejak berumur 8 tahun. Ketika dewasa ia bekerja sebagai pengacara mafia. Karena suatu misi, ia kembali ke Korea Selatan dan menghadapi banyak hal yang tidak disangka sebelumnya.

Seperti tinggal di Geumga Plaza dengan orang-orang yang punya latar belakang beragam dan kocak. Serta bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) yang menjadi rekannya dalam menumpas ketidakadilan.

3. L.U.C.A: The Beginning

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Mengisahkan tentang Go Reum (diperankan oleh Lee Da Hee), seorang detektif yang orang tuanya menghilang ketika dia masih kecil. Ia kemudian bertekad untuk menyelediki apa yang menyebabkan orang tuanya menghilang. Hidupnya mulai berubah ketika bertemu dengan Ji Oh (diperankan oleh Kim Rae Won).

4. Taxi Driver

Mengisahkan tentang Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon), yang bekerja disebuah perusahaan taxi bernama ‘Rainbow Taxi’ yang dimiliki oleh Jang Sung Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung).

Tugas mereka adalah melakukan balas dendam untuk para korban yang tidak mendapatkan keadilan secara hukum. Ada juga Go Eun (Pyo Ye Jin), ahli computer yang jago meretas, Jang Hyuk Jin (Choi Kyung Koo) dan Bae Yoo Ram (Park Jin Eon), yang kerap melakukan penyamaran dalam melakukan aksi.

5. Voice 4

Mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang memiliki banyak kepribadian, untuk itu Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na), yang juga memiliki kemampuan pendengaran sensitif merasa terpojok.

Kang Kwon Joo kemudian bekerja sama dengan Detektif Derek Cho (diperankan oleh Song Seung Heon) untuk menangkap pembunuh berantai. Dia adalah pemimpin tim dari LAPD (Departemen Kepolisian Los Angeles). Tim LAPD-nya menangani geng kriminal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)