home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin Digaet Jadi Pasangan Drama Adaptasi Seri Taiwan

Jumat, 10 Desember 2021 10:00 by muthiasp | 773 hits
Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin Digaet Jadi Pasangan Drama Adaptasi Seri Taiwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu proyek drama Korea tahun 2022 berjalan. Salah satunya adalah remake Korea Disney+ dari drama populer Taiwan berjudul Some Day or One Day, yang menggaet Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin.

Pada tanggal 9 Desember, dilaporkan bahwa Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin telah dicasting untuk proyek tersebut. Menanggapi laporan tersebut, agensi Ahn Hyo Seop, Starhaus Entertainment berkomentar, “Ahn Hyo Seop mendapatkan tawaran casting untuk remake ‘Some Day or One Day’ dan sedang meninjau [tawaran itu].”

Agensi Jeon Yeo Bin, Management mmm menjawab, “Ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang ditawarkan kepadanya, dan dia masih meninjau [tawaran itu]. Belum ada yang diputuskan.”

Drama Some Day or One Day berkisah tentang seorang wanita berusia 27 tahun bernama Huang Yu Xuan (Alice Ke) yang merindukan Wang Quan Sheng (Greg Han), cinta dalam hidupnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Suatu malam yang menentukan, Huang Yu Xuan ditabrak mobil, dan ketika sadar kembali, dia melihat seorang pria yang diyakini sebagai Wang Quan Sheng duduk di samping tempat tidur rumah sakitnya.

Namun, dia menyadari bahwa dirinya sekarang kembali ke masa lalu sebagai siswa sekolah menengah bernama Chen Yan Ru pada tahun 1998, dan bukan lagi wanita berusia 27 tahun. Dan pria di samping tempat tidurnya bukanlah pacarnya tetapi sebenarnya teman sekolah bernama Li Zi Wei.

Untuk remake Korea, Ahn Hyo Seop sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter yang awalnya bernama Wang Quan Sheng dan Li Zi Wei, sementara Jeon Yeo Bin telah ditawari peran yang awalnya bernama Huang Yu Xuan dan Chen Yan Ru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)