home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Hingga Bae Doona Pertaruhkan Hidup di Luar Angkasa Dalam Drama ‘The Silent Sea’

Jumat, 10 Desember 2021 13:00 by Rie127 | 1196 hits
Gong Yoo Hingga Bae Doona Pertaruhkan Hidup di Luar Angkasa Dalam Drama ‘The Silent Sea’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix kembali merilis video trailer dari drama terbarunya berjudul The Silent Sea yang akan tayang pada 24 Desember mendatang. Drama ini sendiri memiliki latar belakang di tahun 2075, ketika sumber daya alam di bumi mulai habis.

Dalam video trailer yang dirilis tersebut, memperlihatkan betapa mengerikannya situasi di Bumi, dengan laporan berita yang mengumumkan bahwa air di dunia akan berkurang 40% selama 10 tahun ke depan.

Song Ji Ahn (diperankan oleh Bae Doona) direkrut oleh pemerintah untuk bergabung dalam misi mengambil sampel penting di Stasiun Balhae yang ditinggalkan, lalu kembali ke Bumi. Namun, begitu tim khusus tiba di stasiun di bulan, mereka menemukan bahwa hal-hal yang tidak mereka harapkan.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Stasiun itu penuh dengan mayat dan mereka mulai menghadapi misteri demi misteri, mereka mulai bertanya-tanya, “Bagaimana jika laporan pemerintah itu tidak benar?”. Song Ji Ahn mengungkapkan kekhawatirannya, “Ada terlalu banyak hal yang tidak kita ketahui” dan Han Yoon Jae menyatakan, “Aku pikir kita harus pergi dari sini sekarang.”

Drama ini juga akan dibintangi oleh Gong Yoo yang akan berperan sebagai Han Yoon Jae, Lee Joon sebagai Ryu Tae Seok, Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young, Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk, dan Lee Sung Wook sebagai Kim Sun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)