home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan BTS #StopAsianHate Jadi yang Paling Banyak Di-Retweet Tahun 2021

Jumat, 10 Desember 2021 12:15 by fzhchyn | 970 hits
Postingan BTS #StopAsianHate Jadi yang Paling Banyak Di-Retweet Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS membuat tanda penting di Twitter pada tahun 2021! Dengan memiliki puluhan followers di platform, grup ini menunjukkan dampak yang luar biasa lewat postingan yang mereka unggah.

Pada 9 Desember waktu setempat, Twitter menerbitkan laporan akhir tahun “2021 #OnlyOnTwitter”, yang merangkum tweet terbesar tahun ini. Menurut Twitter, tweet yang paling banyak di-retweet pada tahun 2021 adalah tweet #StopAsianHate BTS yang bermakna dari bulan Maret.
 

#StopAsianHate#StopAAPIHate pic.twitter.com/mOmttkOpOt

— 방탄소년단 (@BTS_twt) March 30, 2021

 

Setelah meningkatnya kejahatan kebencian terhadap orang Asia yang mengganggu, BTS memposting pernyataan yang menentang rasisme dan kekerasan, yang sejak itu telah mendapatkan lebih dari satu juta retweet.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Tweet ketiga dan kelima yang paling banyak di-retweet tahun ini juga terkait BTS, di mana peringkat ketiga jatuh ke tweet Billboard yang mengumumkan bahwa ‘Butter’ telah menduduki puncak Billboard Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut-turut. Ini memecahkan rekor Olivia Rodrigo ‘Driver Lisence’ menjadi hit No. 1 terlama di chart tahun 2021.

Kemudian peringkat kelima ditempati oleh tweet oleh Recording Academy/GRAMMY yang menggoda penampilan BTS di Grammy Awards 2021. Selain itu, #BTS adalah tagar yang paling banyak digunakan di Twitter pada tahun 2021.
 

😙 pic.twitter.com/Jz9icVF68w

— 방탄소년단 (@BTS_twt) January 25, 2021

 

Pada catatan yang lebih ringan, sementara tiga dari lima tweet yang paling disukai tahun ini adalah tentang pelantikan presiden AS Joe Biden, selfie wajah ciuman Jungkook dari Januari adalah tweet kedua yang paling disukai pada tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)