home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Kyung Bergabung dalam Drama Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun

Jumat, 10 Desember 2021 16:00 by bellaevania | 750 hits
Kim Jae Kyung Bergabung dalam Drama Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Kim Jae Kyung akan bergabung dengan Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun dalam drama baru. Kakak dari Jaehyun N.Flying ini dikabarkan akan membintangi drama SBS mendatang Again My Life (judul literal).

Again My Life menggambarkan kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk mendapatkan keadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

Ceritanya diadaptasi dari sebuah novel karya Lee Hae Nal, dan juga telah dirilis sebagai webtoon. Han Chul Soo, yang mengerjakan drama My Little Baby dan Graceful Family akan menyutradarai drama ini.

Lee Jun Ki akan berperan sebagai pemeran utama Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politisi korup tetapi tiba-tiba mendapat kesempatan lain untuk hidup. Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang juga jenius.

Kim Jae Kyung akan berperan sebagai Kim Han Mi, seorang reporter cerdas yang menjalani kehidupan tersembunyi dalam bayang-bayang karena dia lahir di luar nikah. Ayahnya terus berusaha menyembunyikannya, tetapi melalui Kim Hee Woo, dia akan belajar bagaimana mencintai dirinya sendiri.

Kim Han Mi akan menjadi pendukung penting Kim Hee Woo dan membantunya dalam petualangannya untuk mendapatkan keadilan. Drama ini akan tayang pada tahun depan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)