home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Penampilan Spesial yang Paling Dinantikan di MAMA 2021

Jumat, 10 Desember 2021 19:20 by bellaevania | 1350 hits
6 Penampilan Spesial yang Paling Dinantikan di MAMA 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan kembali digelar pada tahun ini. MAMA secara langsung akan dipandu oleh Lee Hyori dan diselenggarakan pada 11 Desember 2021. Ini lah penampilan yang paling dinantikan di panggung MAMA 2021:

1. Collab Grup Kpop Generasi ke-4

MAMA secara resmi mengumumkan bahwa penampilan pembuka tahun ini akan menampilkan para perwakilan anggota dari enam grup idola generasi keempat.

Hyunjin Stray Kids, Wooyoung ATEEZ, Yeonjun TXT, Yeji ITZY, Karina aespa, dan Heeseung ENHYPEN akan tampil bersama dalan performance khusus berjudul BlooM the Sound.

2. ITZY - Heo Sung Tae

Girlband asal JYP Entertainment, ITZY dan aktor Squid Game Heo Sung Tae mempersiapkan penampilan kolaborasi khusus di MAMA 2021. Masih dirahasiakan konsep seperti apa yang akan mereka lakukan.

3. Lee Hyori - Street Woman Fighter

Lee Hyori yang jadi MC dalam MAMA juga akan tampil di panggung kolaborasi dengan para penari dari program Street Woman Fighter di MAMA 2021.

Baca juga: 7 Kontroversi Terburuk Mnet Di Tahun 2021

Ini juga menjadi pertama kalinya Lee Hyori tampil di Mnet Asian Music Awards setelah tampil dalam kolaborasi dengan BIGBANG pada tahun 2008.

4. NCT U

NCT U akan menampilkan Universe (Let’s Play Ball) untuk pertama kalinya di MAMA 2021. Ini merupakan lagu dari album mereka yang terbaru. Selain itu unit NCT yang lain yakni NCT 127 dan NCT DREAM juga dikonfirmasi akan tampil di MAMA 2021.

5. Wanna One

Wanna One, grup proyek jebolan Produce 101 Season 2 akhirnya akan reuni tampil bersama kembali setelah bubar. Grup ini terdiri dari Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Minhyun NU'EST, Bae Jin Young CIX, Ha Sung Woon, serta Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin AB6IX.

6. Ed Sheeran

Selain idol K-pop, MAMA 2021 juga mengonfirmasi bahwa penyanyi asal Inggrus, Ed Sheeran akan tampil di panggung MAMA. Dia adalah penyanyi yang menyanyikan 'Bad Habits', salah satu lagu pop paling disukai tahun ini di Korea

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)