home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Temukan Identitas Asli Joo Seung di Drama 'Happiness'

Jumat, 10 Desember 2021 19:00 by Rie127 | 2064 hits
Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Temukan Identitas Asli Joo Seung di Drama 'Happiness'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode 'Happiness' pekan lalu, Yoon Sae Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) mengalami kesulitan karena mereka harus menghadapi penduduk yang semakin barbar dan egois.

Penduduk bertekad untuk mendapatkan makanan dan air, bahkan harus menghilangkan orang satu per satu. Menjelang akhir episode, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun mengetahui bahwa Andrew (diperankan oleh Lee Joo Seung) tidak seperti yang mereka kira.

Dalam foto teaser terbaru, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun tengah menghadapi Andrew yang ternyata berada di balik semua pembunuhan misterius di gedung apartemen. Dia bahkan menikam Kim Jung Kook (diperankan oleh Lee Joon Hyuk) di episode sebelumnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di salah satu foto, Andrew menatap mereka dengan wajah poker. Tidak ada emosi yang bisa dibaca di wajahnya. Foto lain menunjukkan Yoon Sae Bom menghadap seseorang dengan tatapan tajam, dan Jung Yi Hyun terlihat memprovokasi seseorang.

Produser kemudian berkomentar, “Tolong perhatikan identitas asli Andrew, bagaimana penampilan seorang pembunuh akan mengubah penduduk, dan pilihan terakhir semua orang termasuk Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)