home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV FT Island – Unthinkable: Perpisahan yang Tidak Masuk Akal

Jumat, 10 Desember 2021 18:50 by Rie127 | 1619 hits
Review MV FT Island – Unthinkable: Perpisahan yang Tidak Masuk Akal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Desember, grup band generasi kedua, FT Island resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album terbaru mereka bertajuk ‘LOCK UP’ bersamaan dengan video musik untuk title track berjudul ‘Unthinkable’.

Mini album ke-8 tersebut memiliki 5 lagu, yaitu ‘Unthinkable’, ‘Beautiful’, ‘Obvious’, ‘Bones’, dan juga ‘Set Me Free’. Ini merupakan comeback pertama mereka dengan 3 member saja, yaitu Lee Hong Ki, Jaejin, dan Minhwan.

‘Unthinkable’ sendiri merupakan lagu yang mengungkapkan emosi tidak ingin menerima kenyataan bahwa sang kekasih pergi, dan seakan semuanya tidak pernah terjadi, bahkan menjadi tidak masuk akal. Lagu ini disusun oleh Matthew Tishler, Aaron Benward, Felicia Barton, dan liriknya ditulis oleh VIP.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Sementara itu video musiknya dibuat cukup simple, tentunya Lee Hong Ki menjadi karakter utama laki-laki yang ditinggal sang kekasih. Memperlihatkan tentang kebersamaan mereka yang indah dan juga penuh kenangan.

Di akhir, video ini di reverse kemudian berakhir pada adegan dimana kecelakaan mobil terjadi, yang membuat penonton menduga bahwa perpisahaan yang terjadi disebabkan oleh kecelakaan tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)