home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Sapu Bersih Daesang di MAMA Selama 3 Tahun Berturut-turut

Minggu, 12 Desember 2021 09:00 by fzhchyn | 777 hits
BTS Sapu Bersih Daesang di MAMA Selama 3 Tahun Berturut-turut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS menjadi pemenang terbesar di Mnet Asian Music Awards 2021. Meski tidak menghadiri ajang penghargaan tersebut, mereka berhasil membawa pulang sembilan piala termasuk empat Daesang (Grand Prize).

Untuk tahun ketiga berturut-turut, BTS menyapu keempat kategori Daesang di MAMA. Tahun ini, mereka memenangkan Song of the Year untuk 'Butter', Album of the Year untuk 'BE', Worldwide Icon of the Year, dan Artist of the Year. Lima penghargaan lainnya adalah Best Group (Male), Best Dance Performance (Male Group), Best Music Video, TikTok Favorite Moment, dan Worldwide Fans’ Choice Top 10.

Dalam pidato pra-rekaman mereka, Jin BTS berkata, "Sekali lagi terima kasih atas dukungan dan cinta ARMY tahun ini, kami merasa terhormat dengan penghargaan berharga di MAMA 2021. Terima kasih banyak." RM melanjutkan, “Untuk semua yang mengalami masa-masa sulit tahun ini, kami mencoba hal-hal baru dalam membuat musik dan bekerja keras untuk berbagi kekuatan dan kenyamanan dengan mereka. Terima kasih telah berempati dengan musik yang tulus dan menikmatinya bersama kami.”

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Jimin berkata, “'Butter' dan 'Permission to Dance' menerima banyak cinta tahun ini.  Kami akan membagikan penghargaan ini kepada semua orang yang bekerja keras untuk membuat musik dan penampilan yang hebat bersama kami. Dan yang terpenting, kami pikir ini adalah penghargaan yang diberikan kepada kami dan ARMY, yang telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk musik kami.”

J-Hope berkata, “Kami percaya banyak orang di dunia mengalami masa-masa sulit pada tahun 2021, tetapi kami berharap bahwa kita semua dapat percaya bahwa harapan sedang berjalan, sedikit demi sedikit. Kami akan bekerja lebih keras agar musik kami dapat menjadi ketenangan dan kenyamanan Anda di masa-masa ini.” V berkata, “Kami akan terus membuat musik dan pertunjukan yang bisa dinikmati banyak orang bersama-sama.”

Suga berkata, “Ini sudah akhir tahun.  Kami berharap Anda semua dapat menghilangkan semua penyesalan tahun ini dan memiliki akhir tahun yang bahagia.” Jungkook menyimpulkan, “Sekali lagi, kami berterima kasih kepada MAMA 2021 dan ARMY atas kehormatan penghargaan ini. Tahun 2021 tinggal sedikit lagi, silakan habiskan bersama musik BTS.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)