home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Bagikan Kesan Bintangi Drama 'Jirisan' Jelang Tamat

Minggu, 12 Desember 2021 15:05 by fzhchyn | 1420 hits
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Bagikan Kesan Bintangi Drama 'Jirisan' Jelang Tamat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang utama drama tvN 'Jirisan' Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon membagikan pemikiran mereka menjelang akhir drama yang sangat dinanti-nantikan! Episode terakhirnya akan tayang pada 12 Desember pukul 21:00 KST.

Melihat kembali ke belakang mengenai pengalaman mereka syuting drama, keduanya menggambarkan momen itu adalah sesuatu yang sulit dan bermanfaat. Jun Ji Hyun berkomentar, “Setelah kami pertama kali mulai syuting, musim dingin berlalu, dan kami melihat daun musim gugur jatuh dari pohon, dan kami menyelesaikan syuting tepat saat hutan menjadi hijau kembali."

Aktris itu melanjutkan, "Sekian lama perjalanan kita bersama. Itu adalah waktu yang sangat membahagiakan, dan saya pikir ini adalah drama yang telah meninggalkanku dengan begitu banyak kenangan indah. Aku berterima kasih kepada banyak anggota staf, dan aku pikir drama ini adalah salah satu yang pasti akan tetap dalam ingatanku.”

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Sementara itu, Joo Ji Hoon berbagi, “Dari semua proyek yang telah aku lakukan sampai sekarang, ini adalah produksi yang paling banyak menghabiskan waktu, dan aku menghabiskan waktu paling banyak sebagai karakter Kang Hyun Jo. Kami benar-benar mengambil setiap langkah perjalanan bersama dengan staf, dan aku menuangkan semua hasratku untuk syuting drama."

"Mungkin itu sebabnya, tapi entah bagaimana aku ingat syuting setiap adegan drama. Aku dapat mengingat ke mana diriku pergi, ketika aku syuting adegan itu, dan bagaimana perasaanku selama pembuatan film, yang juga membuatku takjub," imbuhnya.

Sang aktor menambahkan, "Aku juga merasa lega bahwa tidak ada yang terluka dan kami dapat menyelesaikan syuting yang panjang dan sulit ini tanpa kecelakaan besar. Semua orang bekerja sangat keras, dan terima kasih juga kepada para pemirsa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)