home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Panggung Comeback Hingga Reuni, Ini Penampilan Paling Berkesan di MAMA 2021

Minggu, 12 Desember 2021 16:30 by fzhchyn | 872 hits
Jadi Panggung Comeback Hingga Reuni, Ini Penampilan Paling Berkesan di MAMA 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 resmi digelar pada 11 Desember. Dipandu oleh Lee Hyori, acara ini tak hanya memberikan penghargaan, tapi juga menjadi tempat bagi para artis untuk menjukkan penampilan terbaik mereka.

Berikut adalah aksi panggung paling berkesan selama MAMA 2021! 

1. Panggung 4th Gen

MAMA 2021 dibuka dengan penampilan dari beberapa idola K-Pop generasi keempat. Selama panggung 'BlooM the Sound', Hyunjin Stray Kids, Yeonjung TXT, Yeji ITZY, Heeseung ENHYPEN, Wooyoung ATEEZ, dan Karina aespa menunjukkan kemampuan dance yang mengesankan sebagai perwakilan dari generasi K-Pop saat ini. 

2. Monster Rookies

Tidak salah rasanya menyebut aespa dan ENHYPEN sebagai monster rookie tahun ini, di mana mereka berhasil membawa pulang penghargaan Best New Artist masing-masing kategori wanita dan pria. Dalam penampilannya, aespa membawakan lagu hits mereka 'Next Level' dan 'Savage'.

Sementara ENHYPEN membawakan 'Drunk-Dazed' dan 'Tamed-Dashed'. Di akhir penampilan, boy group ini juga memberikan kejutan dengan mengumumkan judul lagu comeback yang akan datang 'Blessed-Cursed'. 

3. ITZY x Heo Sung Tae

ITZY bersama bintang 'Squid Game' Heo Sung Tae menyajikan pertunjukkan yang berbeda di malam penghargaan MAMA 2021. Selain membawakan lagu 'LOCO' dan 'Mafia in the Morning', para member ITZY beradu akting dengan Heo Sung Tae, menampilkan alur cerita yang menarik dengan twist. 

4. Comeback Stage NCT U dan ATEEZ

Baca juga: 7 Kontroversi Terburuk Mnet Di Tahun 2021

MAMA 2021 menjadi panggung comeback bagi NCT U dan ATEEZ, di mana kedua grup ini untuk pertama kalinya membawakan lagu baru mereka, masing-masing 'Universe (Let's Play Ball)' dan 'The Real (Heung ver.)'. Sementara lagu lain yang dibawakan ATEEZ adalah 'Turbulence'.

Selain NCT U, unit NCT lainnya juga menunjukkan penampilan yang apik, seperti NCT Dream dengan 'Hot Sauce' dan 'Hello Future' serta NCT 127 dengan 'Sticker' dan 'Favorite (Vampire)'. 

5. TXT dan Stray Kids

TXT dan Stray Kids menunjukkan eksistensi mereka sebagai boy group generasi keempat berbakat dengan aksi panggung yang menakjubkan. TXT tampil membawakan lagu 'Frost' dan 'LO$ER=L♡VER', sementara Stray Kids mengguncang panggung MAMA 2021 dengan 'Cheese' dan 'Hey, Monster!' dan 'Thunderous (Hero ver.)' 

6. Lee Hyori x Street Woman Fighter 

Lee Hyori yang didapuk sebagai MC MAMA 2021, tampil di panggung kolaborasi dengan para dancer Street Woman Fighter, menampilkan lagu 'Do The Dance'. Kru dance YGX, Lachica, WANT, WAYB, CocaNButter, PROWDMON, HolyBang, dan HOOK juga membawakan tarian mereka masing-masing. 

7. Reuni Wanna One

Penampilan Wanna One menjadi yang paling dinantikan oleh para penggemar karena ini menjadi momen reuni mereka setelah bubar pada tahun 2019 lalu. Yoon Jisung, Ha Sungwoon, Hwang Minhyun, Ong Seongwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Woojin, Bae Jinyoung, dan Lee Daehwi akhirnya mengobati rasa rindu para penggemar.

Grup jebolan Produce 101 Season 2 ini menampilkan empat lagu sekaligus yakni 'Spring Breeze', 'Beautiful Part 3', 'Energetic', serta 'Burn It Up'. Sayangnya salah satu member yakni Lai Guanlin tidak bisa ikut serta dalam reuni ini karena masih berada di China.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)